Siapa Taika Waititi, Duda Beranak Dua yang Dikencani Rita Ora

Vallesca Souisa Rabu, 4 Agustus 2021 15:00:00
Rita Ora dan Taika Waititi

TABLOIDBINTANG.COM - Hollywood lagi ramai membicarakan Rita Ora, yang akhirnya go public setelah sekian lama pacaran diam-diam dengan Taika Waititi—penulis dan sutradara film-film aksi Hollywood. Akhirnya, pasangan ini bergandengan tangan saat berjalan di red carpet pemutaran perdana The Suicide Squad (2021) di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Usia mereka berbeda cukup jauh. Taika Waititi, berusia 45 tahun dan Rita Ora 30 tahun. Menyisakan jarak 15 tahun di antara mereka. Namun, katanya cinta tak pandang bulu. Rita tampak nyaman berada di sisi Taika Waititi. 

Nama aslinya Taika David Cohen, namun secara profesional dikenal sebagai Taika Waititi dalah sutradara, produser TV dan film asal New Zealand, juga penulis naska, aktor, sekaligu komedian. Dia penerima Academy Award, BAFTA Award, dan Grammy Award. Juga mendapat nominasi dari Primetime Emmy Awards, untuk karyanya Boy (2010), Hunt for The Wilderpeople (2016). Film pendeknya, Two Cars, One Night (2004), mengganjarnya dengan penghargaan Academy Award, untuk kategori Best Live Action Short Film. 

Kini ia kembali jadi sorotan, dipercaya menggarap film The Suicide Squad (2021) dan film Marvel, Thor: Love and Thunder, sekuel dari Thor: Ragnarok—garapannya juga. 

Taika Waititi sebelumnya sudah menjalin rumah tangga dengan pembuat film asal New Zealand juga, Chelsea Winstanley  dan dikarunia dua orang putri dari pernikahan ini. Sayangnya, rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Pada 2011, Taika berpisah dari istrinya. Jadi, sudah cukup lama menduda, ya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore