Lionel Messi Tinggalkan FC Barcelona, Simak Kisah Cintanya yang Menarik Perhatian

Supriyanto | 6 Agustus 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi resmi tinggalkan FC Barcelona setelah lebih dari 20 tahun memperkuat tim yang membesarkan namanya dengan 30 gelar dan 6 Ballon d'Or.

Melalui situs resmi mereka, FC Barcelona mengonfirmasi kabar dari Fabrizio Romano bahwa Blaugrana memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Messi. Bukan karena tidak mau melakukannya, tetapi karena terganjal aturan LaLiga.

"Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru pada hari ini, hal itu tidak dapat terjadi karena hambatan finansial dan struktural (kebijakan LaLiga)," bunyi pernyataan di laman resmi FC Barcelona.

Meski harus berpisah, Lionel Messi tetap menjadi sebuah lambang kesetiaan. Pasalnya keputusan untuk hengkang dari klub tersebut bukan semata-mata kemauannya.

Selain di dunia sepakbola, pemain bernomor punggung 10 itu juga diketahui setia kada istri Antonella Roccuzzo dan keluarganya. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo memulai asmaranya sejak kecil hingga kini.

Messi mengenal Antonella Roccuzzo sejak berusia lima tahun dan memulai hubungan cinta di umur 20 tahun. Antonella adalah wanita yang mendampingi Messi sejak awal karir.

Hubungan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo pun berlanjut ke pelaminan. Messi menikahi Antonella  pada 30 Juni 2017 dan hingga kini dikaruniai tiga orang anak .

Kehidupan asmara Lionel Messi juga menarik perhatian. Selain Antonella Roccuzzo, Messi juga pernah menjalin cinta dengan dua wanita di waktu yang berbeda.

Nama Macarena Lemos sempat menyita perhatian publik karena dekat dengan Lionel Messi. Macarena adalah wanita yang pertama kali ada di hati Messi, dipacari pada 2006.

Sayangnya, kisah cinta Messi dengan Macarena itu cuma bertahan setahun. Ibunda Messi, Celia Cuccittini, tidak setuju dengan hubungan mereka.

"Di sebuah pusat perbelanjaan, saya bertemu ibu Messi dan dia mulai menghina saya. Dia melakukannya di bagian elektronik sambil memegang penggorengan," kata Macarena dikutip dari media luar.

Wanita lainnya yang pernah disayangi Lionel Messi adalah Luciana Salazar. Ia disebut-sebut sebagai kekasih gelap di saat Messi berpacaran dengan Antonella Roccuzzo.

Namun kabar tersebut dibantah Lionel Messi karena sampai sekarang striker asal Argentina itu tidak pernah mengakuinya. Namun Luciana Salazar pernah membeberkannya ke publik.

"Anda tahu ada seorang mega bintang sepak bola dalam hidup Luciana, kan?" beber Flavio Mendoza, teman dekat teman dekat Luciana yang juga seorang artis di Argentina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait