Menghitung Hari, Lepas Lajang Rizky Billar dan Hari Bahagia Lesty di Bulan Agustus Ini

Vallesca Souisa | 7 Agustus 2021 | 11:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda seluruh rangkaian acara pernikahannya, kali ini keduanya siap melaksanakan “RANGKAIAN CINTA ABADI LESLAR ANTV”. Acara pembukaan persiapan pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ini siap tayang pada hari Minggu, 8 Agustus 2021 dan hadir dalam 4 rangkaian, yaitu Menghitung Hari pukul 08.30 WIB dan mulai pukul 15.30 WIB dilanjutkan dengan acara Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu dan diakhiri dengan Kado Terindah Lesti.

“Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan dan kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangan yang akan hadir eksklusif di ANTV”, ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV.

Rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV jelang pernikahan dimulai dari Menghitung Hari yang akan membahas kisah perjalanan cinta serta memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Selanjutnya, ANTV menayangkan Lepas Lajang yang akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar dan dilanjutkan dengan Calon Pemimpinmu sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya. Acara dilanjutkan dengan Kado Terindah Lesti, dimana Billar akan mengajak Lesti untuk makan malam bersama yang penuh dengan kejutan.
 
Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung. ANTV serta pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora menghimbau kepada seluruh pemirsa dan penggemar setia Leslar untuk menikmati tayangan spesial Cinta Abadi Leslar dengan tetap di rumah saja.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait