12 Act Siap Bersaing di Babak Superstage Top 12 Rising Star Indonesia Dangdut

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) telah memasuki babak Superstage Top 12. Setelah melewati babak Live Duel, telah menghasilkan 12 act yang siap bersaing di babak Superstage yang akan disiarkan secara langsung pada Senin 9 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB

12 act yang berhasil lolos dan akan tampil di babak Superstage Top 12 adalah Irna (Kendal), Miftah (Semarang), Wike (Riau), Riswan (Palangkaraya), Riza (Mojokerto), Ekha (Bekasi), Rezki (Mamuju), Pauzal (Medan), Nayunda (Makassar), Ali (Tegal), Radika (Riau), Dea (Jakarta). 

Mereka akan tampil menunjukkan kualitas terbaik dihadapan para pemirsa dan terutama para Expert, seperti Ayu Ting Ting, Judika, Pasha Ungu, Ivan Gunawan, dan musisi senior Hetty Koes Endang. 

Pada akhirnya para pemirsalah yang menentukan lolos atau tidaknya para act untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Tak ketinggalan duo host yang akan membawakan acara ini, yakni Indra Herlambang dan Astrid Tiar yang membuat suasana panggung RSID semakin meriah. 

Rising Star Indonesia Dangdut menjanjikan banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler. Program ini tayang secara langsung di MNCTV, setiap Senin, pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut adalah ajang pencarian bakat kompetisi menyanyi dangdut Indonesia yang mulai mengudara di stasiun televisi MNCTV pada tanggal 19 April 2021. Format program ini adalah dengan cara mengajak pemirsa untuk memilih kontestan melalui aplikasi telepon pintar, yaitu RCTI+. Proses audisi dilakukan secara daring melalui aplikasi yang sama, dan tak ada audisi langsung di berbagai kota seperti Rising Star Indonesia musim pertama hingga ketiga dikarenakan masih berlangsungnya pandemi COVID-19.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait