Jadi Sutradara, Ini Hal yang Paling Menyulitkan Tompi 

RIK Selasa, 10 Agustus 2021 17:00:23
Tompi kembali unjuk kemampuannya sebagai sutradara. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tompi kembali unjuk kemampuannya sebagai sutradara. Setelah Pretty Boys, ia kembali menggarap film layar lebar berjudul Selesai. Dari dua pengalamannya itu, Tompi pun mengungkap hal yang menurutnya paling menyulitkan, apa itu? 

Saat konferensi pers secara virtual jelang penayangan film Selesai, pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah itu mengatakan jika hal yang paling menyulitkan ketika jadi sutradara ialah men-direct orang yang sulit berakting. Hal itu diakuinya pernah dialami sendiri ketika terlibat dalam sebuah project

"Buat saya sebagai director yang tersulit itu nge-direct orang yang enggak bisa akting, repot kalau orang yang sulit akting. Aku ngalamin di project-project sebelumnya terjebak di masalah itu," ungkap Tompi

Tompi kembali unjuk kemampuannya sebagai sutradara. (Dok tabloidbintang.com)
Tompi kembali unjuk kemampuannya sebagai sutradara. (Dok tabloidbintang.com)

Beruntung, di film Selesai ia bekerjasama dengan nama-nama yang sudah memiliki pengalaman berakting cukup banyak, termasuk Ariel Tatum. Meski sempat vakum, namun menurutnya kemampuan akting pemeran Ayu itu amat memuaskan meski karakternya bisa dibilang kompleks. 

"Gue pribadi ya once gue udah bilang oke, gue oke. Gue tahu dia (Ariel Tatum) punya kemampuan skill akting. Saya enggak pernah nyari pemain yang bisa semua adegen, karena enggak mungkin ada juga, tapi saya lihat potensinya seperti apa," paparnya. 

Memang, film Selesai menjadi kali pertama Ariel Tatum kembali aktif di industri hiburan setelah sekian lama vakum. Tompi pun merasa bersyukur jika Ariel Tatum mampu tampil total untuk perannya tersebut meski sudah lama tidak berakting di depan kamera. 

"Dari yang saya baca di komen-komen performance Ariel banyak yang udah ngasih applause buat Ariel, saya rasa she deserves," pungkas Tompi.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore