Tenny Amelia Kumpulkan 1,4 Juta Pengikut di TikTok Hanya Dalam 3 Bulan

Ari Kurniawan Sabtu, 14 Agustus 2021 20:30:02
Tenny Amelia sudah memiliki 7,4 juta pengikut di TikTok. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Tenny Amelia Putri mulai mencuri perhatian saat jadi co-host di program Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Sejak itu Tenny yang memulai kariernya sebagai penyanyi langsung dikenal banyak orang. Tenny pun sempat terlibat di beberapa judul sinetron dan FTV. Pada salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Tenny bahkan terlihat beradu akting dengan aktor Rifky Balweel.

Selain eksis di dunia entertain, Tenny juga cukup aktif di media sosial. Bahkan selain dikenal sebagai artis, Tenny juga dikenal sebagai seleb TikTok. Tak jarang konten-konten Tenny di TikTok menjadi viral. Pada awalnya kegiatan Tenny bermain TikTok dikarenakan masa pandemi yang membuatnya tak bisa bekerja secara normal.

Untuk mengisi waktu luangnya dan mengekspresikan kreativitasnya, Tenny memilih untuk berkarya di aplikasi TikTok. Hanya dalam waktu 3 bulan, Tenny sudah mampu mendapatkan 1,4 juta pengikut di TikTok. Biasanya Tenny membuat konten-konten horor atau mengungkap fakta-fakta unik yang ada di dunia. Kini Tenny sudah memiliki 7,4 juta pengikut di TikTok. Namun ada yang berbeda dari beberapa unggahannya belakangan ini.

Tenny Amelia sudah memiliki 7,4 juta pengikut di TikTok. (dok.Instagram)
Tenny Amelia sudah memiliki 7,4 juta pengikut di TikTok. (dok.Instagram)

Masa pandemi yang berkepanjangan ternyata memaksa Tenny harus pulang kampung ke Bengkulu. Meski berada di kampung halamannya Tenny masih aktif membuat konten untuk akun TikToknya. Hanya saja belakangan ia terlihat lebih sederhana dari sebelumnya.

Jika biasanya Tenny selalu terlihat fashionable saat membuat konten, kini ia malah kerap tampil dengan hanya mengenakan daster saja. "Di rumah cuma pake daster 35 ribu ajaaa kok bang ga hedon hedon… gak niat di halalin nih ??" tulis Tenny pada keterangan salah satu unggahan fotonya di Instagram.

Kegiatan Tenny pun kini tak seperti dulu, di kampung halamannya, ia lebih sering terlihat bermain di sawah atau sungai. Berbeda dengan sebelumnya, di mana ia kerap mengunggah foto saat berlibur ke luar negeri.

Nampaknya kondisi pandemi Covid-19 telah membuat Tenny kini harus menjalani hari-hari yang berbeda dari sebelumnya saat di Jakarta. Meski demikian Tenny berusaha untuk tetap kreatif dan berkarya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore