Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Repvblik Rilis Single Ingkar Janji

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak jadi halangan bagi band Repvblik untuk terus berkarya. Buktinya, band asal Bogor, Jawa Barat, itu bisa merilis single terbaru mereka yang diberi judul "Ingkar janji". 

Di bawah naungan MSI Record, Repvblik resmi meluncurkan Ingkar Janji sejak 13 Agustus 2021. Lagu ini bercerita tentang pengalaman pahit jadi korban janji manis yang tak terealiasi. 

Lagu Ingkar Janji ditulis oleh Tyar, berdasarkan sebuah pengalaman pahit akan pengkhianatan. Namun bukan pengalaman pribadinya, melainkan pengalaman sang sahabat yang ditinggal tanpa sebab.

"Lagu Ingkar Janji diharapkan mampu mewakili perasaan orang-orang yang memiliki kisah yang sama seperti lagu tersebut," kata Ruri Repvblik.

Seperti yang diduga, sang kekasih kemudian menikah dengan pilihannya. Meninggalkan sahabat Tyar dengan luka dan kekecewaan.

Ruri berharap single terbaru Repvblik ini bisa diterima oleh masyarakat dan jadi hiburan tersendiri di tengah masa pandemi Covid-19, yang masih belum jelas kapan akan berakhir. 

"Semoga bisa menjadi opsi playlist baru untuk menemani banyak orang yang sedang menjalani PPKM dan bosan dengan pilihan lagu yang itu-itu saja saat berada di rumah," pungkas Ruri Repvblik

Repvblik merupakan grup musik asal Kota Huhan yang resmi terbentuk 24 Maret 2004. Awalnya masing-masing personel memiliki band dan bersaing pada setiap festival yang dihelat di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Kemudian mereka berkumpul lantaran band masing-masing dilanda kevakuman. Mereka pun saling bersinergi dengan sebuah jiwa nasionalisme, anak-anak muda yang masih berstatus mahasiswa ini mengusung nama Repvblik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait