Tepis Isu Pindah ke Real Madrid dan PSG, Cristiano Ronaldo Beri Penegasan Saklek

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus ramai dispekulasikan oleh media. Teranyar ia dikaitkan dengan klub lamanya, Real Madrid. Gerah dengan isu tersebut, Cristiano Ronaldo lewat akun resmi Instagramnya angkat bicara. Ia menegaskan tidak benar ia akan pindah ke klub yang kini diasuh oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Striker Portugal yang semula enggan menanggapi rumor tersebut menyesalkan pemberitaan media tanpa mengecek kebenarannya kepada semua klub yang dilibatkan dalam rumor tersebut. Mereka juga dinilai Ronaldo tidak menghormati seluruh staf dan pemain kedua klub tersebut.

"Siapa pun yang mengenal saya menyadari betapa fokusnya saya pada pekerjaan saya. Lebih sedikit bicara dan lebih banyak bertindak, ini telah menjadi moto sejak awal karier saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya," tulis Cristiano Ronaldo dikutip dari Instagramnya.

"Lebih dari rasa tidak hormat kepada saya sebagai seorang pria dan sebagai pemain, masa depan saya diliput di media dengan tidak menghormati semua klub yang terlibat dalam rumor ini, juga kepada para pemain dan staf mereka," sambungnya.

Dalam pernyataannya ia juga meluruskan segala rumor yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub di berbagai liga di Eropa. Seperti ke Manchester City dan PSG. Ia tidak bisa membiarkan orang terus berspekulasi terhadap masa depannya.

"Sering ada berita dan cerita yang mengaitkan saya dengan sejumlah klub di berbagai Liga, tanpa ada yang pernah khawatir untuk mencoba mencari tahu kebenaran yang sebenarnya. Sekarang saya katakan bahwa saya tidak bisa membiarkan orang terus bermain-main dengan nama saya," tegas mantan punggawa Manchester United.

"Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk semua tantangan yang harus saya hadapi. Yang lainnya? Segala sesuatu yang lain hanya berbicara," pungkas Cristiano Ronaldo.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait