This Is Indonesia, Kolaborasi Atta Halilintar bersama Istri, Ibu, dan Mertua yang Mencuri Perhatian

Tubagus Guritno Jumat, 20 Agustus 2021 23:30:23
Atta Halilintar merilis video klip lagu This Is Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar merilis video klip lagu "This Is Indonesia" di kanal ATTA MUSIC pada 15 Agustus 2021 lalu, atau dua hari menjelang peringatan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

Videoklip lagu yang dibawakan secara kolaborasi antara Atta bersama ibunya Lenggogeni Faruk, istrinya Aurel Hermansyah beserta ibu kandungnya Krisdayanti, hingga duo DJ internasional BEAUZ itu disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Pembuatan videoklip lagu ini memakai teknologi Computer-generated Imagery (CGI). Dengan teknologi tersebut, Atta menyuguhkan keindahan ciri khas Indonesia mulai dari baju, kesenian, budaya, sampai sejumlah ikon keindonesiaan.

Atta Halilintar  (Seno/tabloidbintang.com)
Atta Halilintar  (Seno/tabloidbintang.com)

“Ini susah-susah gampang, karena di waktu yang mepet, tinggal berapa hari lagi kita rekam lagu. Apalagi kemarin PPKM ketat, dan video klip harus keren, kita mikirin, jadi pakailah CGI,” kata Atta dalam konferensi pers virtual beberapa hari lalu.

“Aku mau abis-abisan dan keren banget. Kita ada di gunung, laut Indonesia, tapi syuting hanya dalam waktu 2 hari,” tambah Atta.

Krisdayanti (KD) mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan menantunya itu. Karena bagi KD, Atta merupakan salah satu anak muda yang berpengaruh di Indonesia.

“Dengan lagunya, Insya Allah ini lagu menggelegar di penjuru nusantara. Kenapa mau kolaborasi, karena Atta bukan saja idola remaja dan magnet, ini satu hal yang jadi skenario Tuhan Yang Maha Esa. Ada profesional dan ada kedekatan sebagai ibu,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti takjub karena pembuatan lagu ini selesai dalam waktu yang cukup singkat. Belum lagi videoklipnya yang hanya dua hari syuting.

“Saya pikir enggak lebih dari 10 hari, ini produksi ajaib,” ujar Krisdayanti.

Sejak diunggah pada 15 Agustus lalu, hingga hari ini video klip lagu "This Is Indonesia" di kanal ATTA MUSIC sudah ditonton lebih dari 9,476,673 kali. Cover lagu ini yang dinyanyikan oleh keluarga Gen Halilintar dengan versi berbeda juga diungah oleh kanal Youtube GEN HALILINTAR pada 17 Agustus, dan sudah ditonton hampir 1 juta kali,

 


Penulis Tubagus Guritno
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore