Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Main Sinetron Bareng Lagi, Istri Bakal Cemburu Lagi ?

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah isu perceraian dengan pasangan masing-masing, Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy main sinetron bareng lagi.

Kali ini, bersama Rizal Gibran, keduanya gabung dalam sinetron Raden Kian Santang yang tayang setiap malam pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Terpantau dari sejumlah akun Instagram, Ririn Dwi Ariyanti memerankan Nyimas Anggrahini sementara Jonathan Frizzy alias Ijonk sebagai Raden Cakrawala.

"@ijonkfrizzy siap menggemparkan Pajajaran! Kira-kira akan berperan sebagai siapa ya? Kawan atau lawan?" tulis admin akun centang biru Instagram Raden Kian Santang.

"@ririndwiariyanti bakal jadi siapa nih di Pajajaran? Kayaknya bakal jadi kawan ya.. Eh tapi? Duh penasaran kan?" begitu isi posting-an lanjutan akun tersebut.

Digabungkannya kembali Ririn dan Ijonk dalam satu sinetron disebut-sebut bakal membuat istri Ijonk, Dhena Devanka terbakar api cemburu lagi. Sebelumnya, Dhena dikabarkan cemburu dengan kedekatan Ririn dan suaminya di lokasi syuting.

Kabar tersebut diperkuat pernyataan paman Jonathan Frizzy yang juga manajer artis Benny Simanjuntak. Dalam Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu, Benny mengatakan masalah dalam rumah tangga keponakannya bersumber pada kecemburuan Dhena yang dianggap sangat berlebihan. Dia pun tak menampik Dhena mencemburui Ririn Dwi Ariyanti.

"Kalau soal cemburu juga jangan sangkutpautkan sama si Ririn. Saya sudah bilang itu hanya sebuah nama, Ririn pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti," kata Benny geram.

Tak sedikit dari netizen menduga pihak rumah produksi sengaja menghadirkan Ririn dan Ijonk di Raden Kian Santang di tengah isu perceraian dengan pasangan masing-masing. Ririn sudah lama tak terlihat bareng suaminya, Aldi Bragi. Ia bahkan telah menghapus foto-foto Aldi dari Instagramnya.

"Kenapa Ijonk selalu berpasangan sama Ririn, dimanapun channel-nya, dimanapun project-nya, dan kapanpun. Pantesan istrinya..." kata netizen di kolom komentar dalam sebuah unggahan di akun Instagram yang menyajikan program-program MNC Pictures.

"Sengaja PH MNCTV dekatkan Ririn Dwi Ariyanti dengan Ijonk biar viral dan dapat rating share bagus. Ntar istri Ijonk cemburu gimana tuh ada adegan mesra Ririn sama Ijonk," kata netizen lain.

Sebelum Raden Kian Santang, Ririn dan Jonathan Frizzy main bareng di Cinta Yang Hilang RCTI (2018), Aku Hanya Ingin Dicintai ANTV (2020), dan Cinta Untuk Bunda RCTI (2021). Di antara ketiganya, hanya Cinta Yang Hilang yang meraih sukses dari segi jumlah episode sebanyak 589. Lainnya di bawah 100 episode.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait