Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Gabung Raden Kian Santang, Reunian dengan Alwi Assegaf

Indra Kurniawan Senin, 23 Agustus 2021 17:00:23
Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy main bareng lagi dalam satu sinetron. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy main bareng lagi dalam satu sinetron. Kali ini bukan sinetron baru. Keduanya gabung dalam sinetron Raden Kian Santang.

Di sinetron yang mengudara di MNCTV setiap hari pukul 21.00 WIB, terpantau dari sejumlah akun Instagram, Ririn memerankan Nyimas Anggrahini sementara Ijonk sebagai Raden Cakrawala.

"@ijonkfrizzy siap menggemparkan Pajajaran! Kira-kira akan berperan sebagai siapa ya? Kawan atau lawan? Nantikan aksinya di #RadenKianSantang pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV," tulis admin akun centang biru Instagram Raden Kian Santang.

"@ririndwiariyanti bakal jadi siapa nih di Pajajaran? Kayaknya bakal jadi kawan ya.. Eh tapi? Duh penasaran kan?" begitu isi posting-an lanjutan akun tersebut.

 Jonathan Frizzy (Instagram)
Jonathan Frizzy (Instagram)

Kehadiran Ririn dan Ijonk melengkapi alumni sinetron Cinta Yang Hilang RCTI di Raden Kian Santang. Sebelumnya sudah ada Alwi Assegaf yang memerankan Raden Kian Santang dan Suheil Fahmi Bisyir sebagai Raden Surawisesa (Prabu Munding Laya).

Sementara di Cinta Yang Hilang, Alwi berperan sebagai Muhamas Ilham, putra dari Mira yang diperankan Ratna Galih sedangkan Suheil Fahmi Bisyir sebagai Gilang. Cinta Yang Hilang merupakan sinetron andalan RCTI di tahun 2018 dengan jumlah episode sebanyak 589.

Ririn Ekawati (Instagram)
Ririn Ekawati (Instagram)

"Akan ada reuni 1 keluarga sinetron Cinta Yang Hilang nih. Wah bikin flashback aja versi Ilham dan Gilang yang udah gede," kata netizen di kolom komentar.

Menghadirkan Ririn dan Jonathan Frizzy tampaknya menjadi salah satu upaya MNC Pictures dan MNCTV untuk mendongkrak rating Raden Kian Santang. Sinetron andalan MNCTV itu belakangan kurang mendapat respons bagus dari penonton sehingga berdampak pada performa ratingnya yang berada di angka 1,5.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore