Lanjutan Sex/Life, Siap-Siap Syuting Musim Kedua dan Rilis Tahun Depan

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sex/Life, serial Netflix sebanyak 8 episode berating 18+ ini sukses menjadi pembicaraan di jagat maya. Apalagi kalau bukan karena sensualitasnya. Sepanjang 8 episode diwarnai adegan-adegan panas aktor dan aktrisnya. Bahkan di episode 3, alat vital Adam Demos (pemeran Brad) disorot secara khusus. Membuat penonton bertanya-tanya, itu asli atau prostetis?

Dibintangi oleh Sarah Shahi (Billie), Adam Demos (Brad), dan Mike Vogel (Cooper), Sex/Life berkisah tentang seorag ibu dua anak yang merasa kehidupan seksnya mulai stagnan. Di masa itu ia bertemu mantan kekasihnya, yang membawanya ke memori aktivitas seksnya di masa lalu yang liar. Drama romantis berbumbu seks ini terinspirasi dari Novel BB Easton, “44 Chapters About 4 Men”. Musim pertama Sex/Life rilis 25 Juni lalu dan langsung masuk dalam 10 tontonan Netflix paling banyak ditonton di bulan Juli.

Ditonton banyak orang dan jadi pembicaraan, banyak orang pun bertanya-tanya, apakah akan dibuat musim keduanya? Karena cerita pun masih menggantung.

Baru-baru ini, tim produksi dari Netflix mulai mendiskusikan untuk membuat season 2 serial Sex/Life. Penggarapan musim pertamanya kali pertama dimumkan pada Agustus 2019 dan syuting dimulai pada musim semi 2020. Namun mundur, dan mulai syuting pada Agustus 2020. Syuting selesai pada Desember 2020, dan rilis di bulan Juni 2021.

Musim kedua baru akan digarap jelang akhir tahun. Dan diprediksi baru akan dirilis Feburari 2022, bila tak ada halangan. Masih akan dibintangi oleh Sarah Shahi (Billie), Mike Vogel (Cooper), dan Adam Demos (Brad), kisah di musim kedua akan melanjutkan rasa penasaran yang dibuat menggantung. Jadi, Billie bisa benar-benar meninggalkan Brad dan setia pada Cooper? Meninggalkan semua fantasi seksualnya? Tampaknya, tim penulis masih akan memperpanjang kompleksitas cinta segitiga di antara ketiga karakter ini.

Brad Simon, masih mencintai Billie, dan seperti masih ingin memperbaiki kesalahannya di masa lalu. Gimana ladies, masih bersabar menunggu hingga tahun 2022?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait