4 Sinetron Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy dalam Kurun 3 Tahun, Chemistry-nya Bikin Baper

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk menjadi pasangan idola baru di sinetron. Saking sering main bareng, keduanya diisukan terlibat cinta lokasi hingga membuat istri Ijonk, Dhena Devanka cemburu.

Saat ini keduanya tampil bersama lagi dalam sinetron Raden Kian Santang di MNCTV. Ririn memerankan Nyimas Anggrahini sementara Ijonk sebagai Raden Cakrawala. Apa mereja jaminan rating? Belum tentu. Dari tiga sinetron sebelumnya, hanya Cinta Yang Hilang yang berhasil merebut hati penonton.

Berikut 4 sinetron yang dibintangi Ririn dan Ijonk yang bikin penggemar klepek-klepek.

Cinta Yang Hilang

Ini sinetron perdana yang menampilkan Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk sebagai pemeran utama. Tayang di RCTI tahun 2018-2019 dengan jumlah episode sebanyak 589, Ririn memerankan Tari Wulandari dan Ijonk sebagai Raffi Dirgantara. Sempat beberapa lama memuncaki rating, Cinta Yang Hilang ditamatkan sejak ratingnya anjlok.

Aku Ingin Dicintai

Sukses Cinta Yang Hilang, Ririn dan Jonathan Frizzy dipasangkan kembali dalam sinetron produksi Verona Pictures. Mengudara di ANTV per 1 September 2020, sinetron ini hanya bertahan kurang dari sebulan. Di situ, Ririn berperan sebagai Nanda Arista sedangkan Ijonk jadi Raffi.

Cinta Untuk Bunda

Diproduksi MNC Pictures, sinetron ini tayang perdana pada 29 Maret 2021 di RCTI. Ririn memerankan Kanaya Maharani dan Ijonk sebagai Raka. Sayang, walau cerita menarik, sinetron ini hanya sampai 53 episode. Tayang siang hari ditengarai menjadi penyebab sinetron ini kurang diminati.

Raden Kian Santang

Ririn Dwi Ariyanti dan Ijonk baru gabung di sinetron ini. Ririn memerankan Nyimas Anggrahini, Ijonk sebagai Raden Cakrawala. Hanya sampai saat ini dilihat dari akun resmi Instagram MNCTV dan Raden Kian Santang belum ketahuan kapan tayang.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait