Christ Laurent Sukses Perankan Tuan Muda Berhati Dingin, Kini Diam-Diam Bucin

Vallesca Souisa Rabu, 25 Agustus 2021 16:30:34
Christ Laurent Sukses Perankan Tuan Muda Berhati Dingin, Kini Diam-Diam Bucin

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) yang dibintangai Christ Laurent, yang beberapa minggu ini tayang di ANTV, mungkin belum menduduki posisi rating 10 besar, tapi sudah cukup menyedot penggemar tersendiri. Seperti biasa, formula benci jadi cinta, baper-baperan, menjadi daya tarik sinetron yang mengudara sore hari pukul 16.30 WIB. 

Berkisah tentang Abhimana, diperankan Christ Laurent, Tuan muda yang berhati dingin, arogan, dan jutek. Ia menikah dengan Kinanti (Alisia Rininta) bukan karena cinta, melainkan karena orang tua Kinanti memiliki hutang bisnis padanya. Kinanti adalah alat penebusan hutang baginya. Lebih lagi, Abhimana juga punya dendam terselubung dengan ayah Kinanti. Lengkaplah sudah, dari hari pertama menikah, Kinanti disiksa batin oleh Abhimana. 

Christ Laurent tampil natural di sini sebagai Tuan muda yang galak dan berhati dingin. Melihatnya di sinetron ini, jadi ingat akan sosok Tao Ming Se dulu di serial Meteor Garden. Galak-galaknya, jutek-juteknya. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, sebenarnya ia membutuhkan perhatian dan kasih sayang. 

Memasuki episode 14 dan 15, hati Abhimana diam-diam mulai tersentuh dengan kebaikan dan penderitaan Kinanti akibat keluarganya. Cuma di depan Kinanti, Abhimana masih menunjukkan sikap keras dan menyebalkannya. Pada episode 16 dan 17 nanti, dapat bocoran nih, dari Christ Laurent kalau Abhimana makin gelisah, dan diam-diam cemburu, dengan kehadiran sosok baru. 

“Mungkin episode 16 atau 17, akan ada karakter baru. Kemunculan karakter ini, akan menimbulkan cinta segitiga antara Abhimana, Kinanti, dan karakter baru itu,” ungkap Christ Laurent, dikutip dari LIVE Instagram @antv_official. Siapa rupanya sosok baru tersebut? Penggemar tampaknya sudah tak sabar melihat Tuan Muda Abhimana cemburu. 

“Makin seru Tuan Muda, bikin baper sama Kinanti,” tulis salah satu warganet di akun Instagram rumah produksi TMTM. 

“Duh, Tuan Muda makin bikin jiwa kebucinan-ku meronta-ronta. Lama-lama bisa sakit jiwa nih, demam gara-gara Tuan Muda,” ungkap netizen lainnya. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore