Ketika Arya Saloka dan Amanda Manopo Unggul dari Iwan Fals dan Agnez Mo

Indra Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 12:30:42
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan HUT ke-32 dan ke-31, Selasa (24/8), RCTI dan SCTV menayangkan acara hiburan dengan menampilkan sederet bintang ternama yang menjadi andalan dua stasiun tersebut.

Tayang lebih awal pukul 17.30 WIB selesai film Dilan 1991, Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary dibuka oleh penampilan legenda hidup Iwan Fals. Dengan ciri khasnya memetik gitar, Iwan menyanyikan lagu "Mata Dewa".

Seperti yang dijanjikan, tata panggung dan pencahayaan begitu luar biasa melatari penampilan Iwan Fals. Setelah itu, giliran Agnez Mo dengan diiringi penari latar yang energetik tampil menghentak lewat lagu "Long As I Get Paid" dan "F Yo Love Song". 

Dalam segmen couple love song, bintang-bintang sinetron andalan SCTV seperti Stefan William, Michelle Ziudith, Caesar Hito, Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, dan Keisha Alvaro tampil menyanyikan 3 lagu berbeda sesuai porsi masing-masing. 

Acara ditutup penampilan oleh mereka yang bersama-sama menyanyikan lagu "Melukis Senja". Memakai slot tayang 3 sinetron: Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Badai Pasti Berlalu, menempati peringkat 4 dalam daftar 10 besar rating tv Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary berhasil mengumpulkan TVR 2,6 dengan share 12,3 persen. 

Hasil tersebut terpaut cukup jauh dari HUT RCTI 32 Anniverssary Celebration. Dibuka penampilan trio Idol, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva featuring Weird Genius menyanyikan lagu "Tanpa Batas Waktu", HUT RCTI 32 menempel ketat Ikatan Cinta di peringkat runner up dengan TVR 7,7 dan audience share 32,1 persen. 

Lagi-lagi, pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo tampaknya menjadi magnet kuat untuk menarik penonton menyaksikan HUT RCTI 32 yang dimulai pukul 18.00 WIB atau menempati slot Putri Untuk Pangeran dan Ikatan Cinta. Pemirsa dibuat baper melihat keuwuan Arya dan Amanda di atas panggung. 

Selain drama musikal, ada sajian musik yang menghadirkan deretan musisi ternama seperti Dipha Barus, Rayi, dan Isyana Sarasvati. Tidak ketingtalan segmen khusus untuk The Sacred Riana yang memberi kejutan kepada Glenca Chysara dan Evan Sanders.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore