Badai Pasti Berlalu Tiga Kali Ubah Slot Tayang, Begini Reaksi Para Pemain

Indra Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 22:30:24
Badai Pasti Berlalu Tiga Kali Ubah Slot Tayang, Begini Reaksi Para Pemain

TABLOIDBINTANG.COM - Tayang perdana 24 Mei 2021 berbarengan Keajaiban Cinta yang dibintangi Aliando Syarief, sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV menempati slot tayang pukul 19.30 WIB menggeser Love Story The Series yang pindah pukul 15.00 WIB. 

Menempatkan Badai Pasti Berlalu di slot tersebut memang berisiko. Sebab, di slot itu bertengger sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang sudah berbulan-bulan memuncaki daftar rating dengan TVR stabil di atas angka 11 dan share di atas angka 40 persen. 

Benar saja, belum genap dua minggu Badai Pasti Berlalu pindah slot tayang ke pukul 20.15 WIB. Selang sebulan, SCTV melakukan perubahan slot tayang dan durasi tayang terhadap empat sinetron unggulannya. Salah satunya Badai Pasti Berlalu yang ditempatkan pada pukul 21.45 WIB.

Tiga kali mengalami perubahan slot tayang, menurut Ninok Wiryono pemeran Arnaz ibu Helmi tak berpengaruh pada para pemain di lokasi syuting. Mereka tetap bersikap profesional melaksanakan kewajihan sebagai pemain sesuai karakter peran masing-masing.

"Tidak ada pengaruh di lokasi karena kami sebagai pemain tetap harus bermain sebaik mungkin. Just do the best we can. Itu tugas kami," kata Ninok dalam wawancara dengan tabloidbintang.com lewat pesan suara WhatsApp, belum lama ini.

"Soal ganti jam (tayang), saya yakin itu sudah ada bagian yang mengurus kenapa mereka ganti jam. Itu mungkin dari SCTV yang mengganti jam dan mungkin ada alasan tertentu. Dan itu enggak ada kaitannya dengan kami," sambungnya.

Sikap serupa ditunjukkan untuk urusan rating. Mereka disebut Ninok tidak terpengaruh dan tetap melakukan yang terbaik jika rating Badai Pasti Berlalu mengalami penurunan. Kebetulan kata Nino para pemain mempunyai WhatsApp Group yang anggotanya berisi para pemain Badai Pasti Berlalu.

"Pada waktu lihat rating turun, (kami kompak), 'Oke, apa yang bisa kita lakukan masing-masing supaya ratingnya naik lagi.' Karena kan banyak faktor (yang menyebabkan rating turun)," beri tahu istri sutradara Badai Pasti Berlalu, Indrayanto Kurniawan. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore