Bocor Ending Skenario Badai Pasti Berlalu, Siska Sama Leo? Tim Helmi Berduka

Vallesca Souisa Rabu, 25 Agustus 2021 18:00:30
Bocor Ending Skenario Badai Pasti Berlalu, Siska Sama Leo? Tim Helmi Berduka

TABLOIDBINTANG.COM - Badai Pasti Berlalu (BPB, SCTV) sinetron yang diadaptasi dari novel populer Marga T di era 1970an ini, melahirkan karakter Helmi-Siska yang jadi favorit penggemar. Helmi diperankan oleh Caesar Hito, dan Siska diperankan oleh Michelle Ziudith. Berbeda dari novelnya, karakter Helmi yang dibawakan oleh Hito, berkembang yang tadinya ingin balas dendam jadi cinta setengah mati dengan Siska.

Helmi yang dihidupkan oleh penulis skenario Hilman Hariwijaya dan sang aktor, Hito, di sini lebih banyak menuai simpati. Karakter ini tidak lagi antagonis seperti di novelnya maupun dua film layar lebar terdahulu. Chemistry Hito dan Michelle pun menggetarkan. Mengalahkan chemistry Michelle dan Stefan Willian—yang memerankan Leo. 

Penggemar sangat berharap, dua karakter ini, Helmi dan Siska berakhir bahagia. Mengingat pengorbanan Helmi pada Siska sudah luar biasa. Helmi yang dibawakan Hito, sayangnya tampaknya di sini menjadi “Sad Boy”. Sama seperti tokoh Han Ji Pyeong di drakor Start-Up. Selalu ada di sisi protagonis wanita, selalu berkorban, tapi tampaknya tak berbalas. 

Tim pasangan ini, Mika (Helmi-Mika) menjadi tim pasangan paling gencar selama berbulan-bulan membela idola mereka. Khususnya Hito. Hari ini, Rabu (25/8) tersebar di dunia maya, di akun-akun fanbase tim Mika, potongan skenario Siska di episode terakhir, yang merupakan VO (Voice Over). “Hidup di dunia ini tidak mudah. Kadang badai datang tiba-tiba, dan mengguncang semua yang kita bangun. Tapi percayalah, semuanya pasti berlalu. Dia pernah pergi, dan aku pernah belajar merelakan. Tapi nyatanya sejauh apapun kita menjauh, rumah adalah tempat kami kembali.” Kemudian di bawah VO ini ada tulisan “THE END”. 

Tak hanya sepenggal skenario ini, ada beberapa penggelan dialog lainnya antara Siska dan Leo, yang mengindikasikan pasangan ini kembali. Sedih massal dialami penggemar Hito dan Michelle. Tampaknya sebentar lagi Badai Pasti Berlalu tamat. Dan tim Mika serempak pasrah. “Sudah jelas endingnya apa, ya. Tim Mika dan Tim Helmi yang mau nonton silakan dan yang enggak mau nonton juga diperbolehkan,” tulis salah satu akun fanbase melalui Instagram Storiesnya. 

“Masih kesal sama VO-nya. Kayak Siska aja yang kena badai terus-terusan. Gimana dengan Helmi? Dan pada akhirnya, Helmi adalah pelangi untuk semua orang. Padahal inginnya Helmi yang dapat pelangi,” tulisnya lagi. 

Banyak yang berharap, Hito dan Michelle bertemu sebagai pasangan di judul lain. Pasangan layar kaca ini memang klik banget. Sebelum Badai Pasti Berlalu, keduanya juga pernah dipasangkan dalam sinetron Cinta Mulia. Mungkin yang menyebabkan chemistry mereka sangat kuat. BPB sendiri sebenarnya sempat berada di posisi 5 besar di awal-awal, saat banyak adegan baper Helmi-Siska. Sayang, tokoh Helmi sempat hilang cukup lama. Mengedepankan karakter Leo. Selama tokoh Helmi menghilang itulah, rating BPB merosot jauh, bahkan sempat terlempar dari 10 besar. Ketika Helmi kembali lagi ke layar kaca, perlahan rating membaik. 

Beneran, nih akhirnya Siska kembali bersama Helmi? Lantas, akan dibuat bagaimana nasib Helmi, meninggal atau pergi dengan ikhlas demi kebahagiaan orang yang dicintainya? 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore