Ochi Rosdiana Terpaksa Menempel Lakban di High Heels-nya Saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Redaksi Rabu, 25 Agustus 2021 17:30:37
Ochi Rosdiana mengungkapkan rahasia kenapa ia tetap bisa nyaman ketika memakai high heels di tengah tanah yang becek. (dok. SinemArt)

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana ikut membintangi sinetron Buku harian Seorang Istri. Kini hari-harinya banyak dihabiskan di lokasi syuting sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV itu.

Namun, beberapa hari terakhir ini Ochi bersama kru dan para pemain lain, harus berurusan dengan hujan saat tengah pengambilan gambar di lokasi syuting.

Sementara, mantan member JKT48 ini harus tetap memakai high heels meski lokasi syuting becek akibat genangan air hujan. Agar sepatunya tetap bersih dan bergerak dengan nyaman, Ochi pun tak kehabisan akal.

Ochi Rosdiana pun mengungkapkan rahasia kenapa ia tetap bisa nyaman ketika memakai high heels di tengah tanah yang becek.

"Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep," kata Ochi Rosdiana.

Ternyata, Ochi menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.

Ochi juga mengungkapkan, dengan bantuan lakban, selain karena tak akan menancap terlalu dalam di tanah yang becek, sepatu dan kakinya juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah. 

"Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya nggak kotor," ujarnya. 

"Susah, cuacanya lagi jelek. Jadi kalo gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap," ujarnya.

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri Ochi Rosdiana berperan sebagai Friska. Karakter ini memegang rahasia penting menyangkut asal-usul Dewa yang diperankan Cinta Brian. Friska adalah anak dari Beni, pria yang memegang rahasia bahwa Dewa bukan anak kandung Arman (Adipura). Friska pun dikejar Farah (Dian Nitami) karena bukti jati diri Dewa ada di HP Beni. 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore