Naluri Hati Samuel Zylgwyn Isi Slot Tayang Badai Pasti Berlalu yang Ditamatkan SCTV Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 07:00:23
Naluri Hati dibintangi Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lie, yang memainkan karakter Zain dan Nayla. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali akan menayangkan sinetron baru. Lewat akun resmi Instagramnya, SCTV mengumumkan mulai 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB akan hadir sinetron baru berjudul Naluri Hati.

Dilihat dari video teaser yang diunggah, Rabu (25/8), Naluri Hati dibintangi Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha Lie, yang memainkan karakter Zain dan Nayla. Ceritanya tidak jauh-jauh dari percintaan.

Keduanya saling jatuh cinta. Hanya saja, cinta mereka terhalang keadaan. Zain sudah bertunangan, Nayla sudah punya pacar. Bagaimana mereka memperjuangkan cintanya, tampaknya itu yang akan menjadi benang merah cerita Naluri Hati.

Naluri Hati (Instagram)
Naluri Hati (Instagram)

Selain Mue dan Margaretha, sederet nama yang sudah wara-wiri di layar kaca turut mengisi daftar pemain sinetron produksi Sinemart. Mereka di antaranya Ajun Prawira, Donny Michael, Bryan Mckenzie, Jennifer Eve, dan Natalie Zenn.

Sinetron mana yang akan digantikan Naluri Hati? Tayang pukul 21.30 WIB, Naluri Hati mengisi slot sinetron Badai Pasti Berlalu yang kabarnya segera ditamatkan SCTV akhir pekan ini. Hal ini diperkuat dengan beredarnya skenario episode terakhir Badai Pasti Berlalu di media sosial.

Berakhirnya Badai Pasti Berlalu menyusul kegagalan Keajaiban Cinta yang sudah lebih dulu ditamatkan SCTV beberapa waktu lalu. Keajaiban Cinta yang tayang di slot malam hari hanya bertahan kurang dari 50 episode. Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta tayang perdana berbarengan pada 24 Mei 2021.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore