NET TV Gelar Audisi Indonesia's Next Top Model Cycle 2, Catat Persyaratannya

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan musim pertama, NET kembali menggelar audisi ajang kompetisi model bertaraf internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2. Sejumlah pengalaman menarik di balik karantina dan persaingan peserta INTM diceritakan tiga peserta terbaik INTM Ilena, Gea, dan Devina dalam kegiatan virtual “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls” yang digelar pada 24 Agustus 2021.

Dalam kegiatan live daring melalui YouTube dan Facebook Netmediatama tersebut, juara dan sejumlah peserta INTM cycle 1 akan hadir membagi cerita keseruan dan pengalaman mereka selama 3 bulan mengikuti kompetisi.

Kegiatan virtual “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls” yang diikuti lebih dari 1.000 penggemar INTM melalui zoom, Youtube Live, dan Facebook Live ternyata menjadi kejutan tersendiri bagi Gala Gea, peserta INTM Cycle 1, yang kebetulan berulangtahun. Gea beberapa kali terlihat terharu, termasuk ketika host NET Vannico Soekarno menyampaikan kejutan tersebut yang diiringi ucapan selamat dari sejumlah NET Good People yang juga mengikuti virtual “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls”.

“Banyak sekali potensi yang kita tidak mengetahuinya, tapi kemudian baru terlihat saat mengikuti ajang INTM. Aku dulu mikir hanya bisa catwalk saja, sejalan dengan proses kompetisi INTM ternyata aku juga punya potensi dalam dunia presenter dan akting. Senang sekali mendapatkan banyak hal baru dan kesempatan baru dari ajang tersebut”, ujar Gala Gea, peraih 2 besar INTM.

“Meet & Greet INTM cycle 1 Girls” memberikan sejumlah tips dan cerita pengalaman dalam berkompetisi di ajang INTM. Peserta “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls” juga dapat berinteraksi langsung dengan Danella Ilene (winner), Gala Gea (runner up) dan Devina Bertha (top 3) saat bergabung melalui Zoom meeting dengan link yang hanya dibagikan melalui unggahan IG story @net_goodpeople.

“Ajang INTM membuat kita menjadi lebih percaya diri. Dalam ajang tersebut kami jadi bisa belajar dari pengalaman figur-figur senior yang malang melintang di panggung entertainment, khususnya di dunia modeling," tambah Danella Ilena, juara INTM Cyle 1. “Makin berkesan lagi saat berhasil mendapatkan mobil tersebut ketika berhasil menjadi pemenang," imbuhnya.

Selain sebagai ajang seru yang mempertemukan pemirsa dengan peserta INTM cycle 1 secara virtual, acara meet and greet ini juga diharap mampu lebih memotivasi pemirsa yang ingin mengikuti INTM cycle 2. “Dalam acara meet and greet nanti, para peserta INTM cycle 1 dapat berbagi cerita dan hal seru yang selama ini mungkin belum pernah terdengar publik, terutama realita kehidupan dan persaingan yang harus mereka hadapi selama di rumah karantina atau ketika menghadapi challenge dari para juri. Selain menarik bagi penggemar NET, pengalaman mereka tentu saja bisa menjadi bekal dan menambah semangat para perempuan Indonesia yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di bidang fashion modeling,” ujar Nugroho Agung Prasetyo, Kepala Departemen Brand Communication NET.

Periode pendaftaran audisi peserta INTM cycle 2 dibuka sejak 8 Agustus 2021 secara online di mana seluruh calon peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui situs intm.netmedia.co.id. Syarat mengikuti Indonesia’s Next Top Model cycle 2, antara lain wanita berkewarganegaraan Indonesia, berusia 17-28 tahun, dan memiliki tinggi badan minimal 168 cm. Calon peserta kemudian harus mengisi data dan mengunggah foto serta video perkenalan diri di situs intm.netmedia.co.id.

Indonesia’s Next Top Model adalah ajang pencarian bakat di bidang fashion modeling yang diadaptasi dari America’s Next Top Model (ANTM), reality tv series yang pertama kali tayang pada tahun 2003. Ajang tersebut berhasil menuai sukses hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara. Para kontestan terpilih dalam ajang ini harus melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti sesi pemotretan di bawah air, berpose dari tempat ketinggian, hingga runway challenge dengan tema unik.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait