Jelang Tamat Badai Pasti Berlalu Masih Diminati, Berbagi Suami The Series Unggul dari Sinetronnya Rizky Billar

Indra Kurniawan Kamis, 26 Agustus 2021 18:30:23
Berbagi Suami The Series belakangan kian menggeliat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Badai Pasti Berlalu dipastikan berakhir pada minggu ini. Jelang tamat, sinetron yang dibintangi Stefan William, Michelle Ziudith, dan Caesar Hito menunjukkan geliat positif.

Tayang kembali Rabu (25/8) usai slotnya selama tiga hari terakhir diisi siaran langsung Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea, film layar lebar Gundala, dan program HUT SCTV 31, Badai Pasti Berlalu berhasil menempati posisi 8 daftar rating tv dengan TVR 2,0 dan share 12,8 persen.

Hasil tersebut turun dari tayangan terakhir, Sabtu (24/8) sebelum libur tiga hari. Episode hari itu sinetron besutan sutradara Indrayanto Kurniawan duduk di posisi 6 dengan TVR 2,3 dan share 12,9 persen.

Berbagi Suami (Instagram)
Berbagi Suami (Instagram)

Berbagi Suami The Series belakangan kian menggeliat. Setelah hanya meraih TVR di bawah angka 1,5, dalam sepekan terakhir sinetron yang dibintangi Adly Fairuz, Lucky Perdana, dan Faradilla Yoshi mengalami kenaikan cukup signifikan.

Kesuksesan tersebut mengantar Berbagi Suami The Series menjadi program nomor 1 ANTV, mengalahkan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang dibintangi Rizky Billar, Harris Vriza, dan Adi Sky. Dalam daftar rating terbaru, Berbagi Suami The Series menghuni peringkat 13 dengan TVR 1,7 dan share 8,6 persen.

Raihan yang terbilang cukup bagus, mengingat stasiun tv lain menempatkan program-program unggulan di slot tayang early primetime. Seperti SCTV dengan Dari Jendela SMP SCTV, RCTI Putri Untuk Pangeran, MNCTV Upin & Ipin Bermula, Indosiar Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, dan Trans 7 On The Spot.

Berbagi Suami The Series merupakan sinetron produksi Tripar Multivision Plus. Tayang perdana 7 Juli 2021, sinetron itu mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dengan dua orang istri atas dasar balas budi yang diselimuti rahasia besar di dalamnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore