Duh, Shanice Margaretha Lie Hilang di Bali Saat Syuting Terbaru SCTV Naluri Hati

Redaksi Kamis, 26 Agustus 2021 17:30:18
Shanice Margaretha Lie (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV segera menayangkan sinetron terbarunya, berjudul Naluri Hati. Sinetron produksi SinemArt ini akan dibintangi Ajun Perwira, Samuel Zylgwyn, hingga Shanice Margaretha Lie. Proses syuting berlangsung di Bali.

Sayangnya, syuting harus terhenti karena Shanice, pemeran utama dalam sinetron ini hilang. Hal itu dikabarkan sendiri oleh Ajun Perwira.

Ajun Perwira mengungkapkan, Shanice sudah menghilang sejak 2 hari yang lalu dan terakhir syuting juga 2 hari lalu.

"Gua di Bali udah sebulan syuting sinetron naluri hati. Tapi di sini gue ada kendala karena teman syuting gue hilang namanya Shanice. Terakhir dia syuting 2 hari yang lalu," ujar Ajun lewat story Instagramnya pada Kamis (26/8) pagi.

Ajun khawatir  terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Shanice.

"Takutnya dia kenapa-napa aja. Udah nyariin satu dua hari, semua nelponin juga nggak diangkat. Semoga dia bisa segera ketemu," ujar Ajun.

Sejumlah aktor lain juga mengungkap kekhawatiran yang sama. Mulai dari Donny Michelle, Bryan Mckenzie, Samuel Zylgwyn, hingga Natalie Zenn. Semua meminta netizen untuk membantu menemukan Shanice.

Shanice Margaretha Lie adalah jebolan ajanag pencarian bakat dan kontes kecantikan Gadis Sampul yang sudah membintangi berbagai judul FTV. Dalam sinetron Naluri Hati  ia akan berperan sebagai Nayla/Dinda.

Sinetron Naluri Hati akan tayang perdana di SCTV pada 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore