Nadya atau Jesselyn Juara MasterChef Indonesia season 8, Lord Adi Tetap Pemenang Hati Netizen

Indra Kurniawan Sabtu, 28 Agustus 2021 02:00:07
Nadya dan Jesselyn lolos menjadi grand finalis usai menyingkirkan Suhaidi Jamaan atau Lord Adi. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai juga akhirnya MasterChef Indonesia Season 8 di puncak kompetisi. Setelah melalui beberapa tahapan dari audisi sampai tiga besar, dua kontestan terbaik akan bertempur menjadi yang terbaik di babak Grand Final MasterChef Indonesia season 8.

Nadya dan Jesselyn lolos menjadi grand finalis usai menyingkirkan Suhaidi Jamaan atau Lord Adi di babak 3 besar akhir pekan lalu. Di babak pressure test, berhadapan dengan Nadya, Lord Adi mendapat kritikan karena rasa masakannya kurang pas dengan saus yang keasinan.

Tersingkirnya Lord Adi tampaknya masih menyisakan kekecewaan pada para pendukungnya. Mereka mengancam tidak nonton babak Grand Final yang ditayangkan Sabtu (28/8) dan Minggu (28/8) pukul 17.15 WIB.

"Siapa yang akan merebut tropi MasterChef Indonesia season 8? Siapa jagoan kamu di grand final season ini?" tanya admin akun resmi Instagram MasterChef Indonesia, Kamis (26/8).

"Siapapun grand finalisnya tetap pilih Lord Adi," sahut netizen.

"Lord Adi memenangkan hati netizen," kata netizen lain.

"Tetep Lord Adi juaranya, winstreak terbanyak 8 kali menang," sebut netizen lain lagi.

Lord Adi tak dipungkiri menjadi bintangnya MasterChef Indonesia season 8. Selain piawai mengolah masakan, penampilan kontestan asal Tanah Datar, Sumatera Barat, di galeri sangat percaya diri dan mengalami perkembangan semenjak di galeri. Terbukti ia menang dalam tantangan delapan kali berturut-turut, loh.

Berbagai julukan pun disematkan padanya. Dari sang pengendali waktu (bisa memenangkan tantangan dalam waktu singkat) sampai Adibaran (plesetan dari Aldebaran Ikatan Cinta). Siapapun juara MasterChef Indonesia season 8, Lord Adi tetaplah pemenang hati netizen.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore