Kristen Stewart Perankan Putri Diana Dalam Film Biopik Spencer, Pangling!

Vallesca Souisa Minggu, 29 Agustus 2021 19:00:23
Kristen Stewart perankan Diana Spencer. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana. Ia sudah meninggal 24 tahun lalu, namun sosoknya hingga hari ini masih tinggal di benak banyak orang. Masih menjadi cerita, dalam buku, dalam banyak versi serial dan film. Setelah sukses serial The Crown, yang membawa Emma Corin sebagai Putri Diana, kini Hollywood lewat tangan sutradara Pablo Larrain menggarap film drama biopik Putri Diana. Film karya Pablo ini akan fokus pada momen kritis pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles, hingga akhirnya bubar. Apa penyebab sesungguhnya?

Judulnya simpel, Spencer. Diambil dari nama gadis sang putri sebelum menikah, yakni Diana Spencer. Mengenai alur cerita, dipastikan ceritanya akan lebih gelap dibandingkan serial Netflix, The Crown. Nuansa cerita yang “gelap” ini sepertinya sudah bisa terlihat dari posternya yang baru saja rilis dan membanjiri media sosial. Posternya unik, tak tampak wajah bintang utama di sana. Hanya tergambar, sosok wanita bangsawan dengan gaun lebar, bersimpuh di lantai. Ia membenamkan wajahnya di antara gaun yang mengembang tersebut. Terkesan dalam kesedihan yang mendalam dan mungkin sedang menangis. Latar poster berwarna hitam, dan sebagian besar poster didominasi gaun putri yang mengembang.

Poster film Spencer. (Istimewa)
Poster film Spencer. (Istimewa)

Diana Spencer atau Putri Diana di sini akan diperankan oleh bintang Twilight Kristen Stewart. Penampilan Kristen benar-benar berubah. Sekilas tak menyangka, kalau itu Kristern Stewart. Rumah produksi yang menggarap film ini, telah merilis potret resmi Kristen Stewart sebagai Putri Diana. Ia mengenakan replika cincin safir biru yang ikonis, yang ditaksir bernilai Rp 7 miliar lebih. Kristen terlihat mirip dengan Diana.

Sepertinya ini akan menjadi film yang dinanti. Sayangnya, untuk cuplikan videonya sendiri belum keluar. Kapan film biopik ini akan rilis? Dalam poster yang simpel tersebut hanya tertulis November.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore