Raih Nominasi Terbanyak, Justin Bieber Tampil Perdana di MTV Video Music Awards 2021 Sejak 2015

Indra Kurniawan | 2 September 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber siap tampil di MTV Video Music Awards (VMA) untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Terakhir pelantun "Yummy" tampil 2015 lalu.

Istimewanya, tahun ini Bieber menerima nominasi terbanyak termasuk dalam kategori Video Pop Terbaik, Artis Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Pengeditan Terbaik.

Di bawah Bieber ada Megan Thee Stallion yang mengantongi 6 nominasi, diikuti oleh BTS, Billie Eilish, Giveon, Drake, dan Doja Cat dengan masing-masing 5 nominasi.

Saat naik panggung di 2015, Justin Bieber membawakan lagu hitnya "What Do You Mean?". Hanya, untuk tahun ini Beliebers - sebutan bagi fans Bieber - tampaknya belum mengetahui idolanya akan menyanyikan lagu hit yang mana.

Penggemar hanya bisa berharap suami dari Hailey Baldwin menampilkan lagu-lagu dari album Justice. Seperti lagu "Peaches", "As I Am", "Die For You", atau "Hold On". Atau bisa juga "Stay" lagu kolaborasinya dengan The Kid LAROI, yang saat ini menduduki puncak Billboard Hot 100 Chart untuk kedua kalinya dalam 8 bulan.

Tahun ini, MTV Video Music Awards menghadirkan artis-artis menarik lainnya termasuk Shawn Mendes, Olivia Rodrigo, Camila Cabello, Doja Cat, Lorde, Lil Nas X, dan Machine Gun Kelly. Sebagai pembawa acara, dipercayakan pada penyanyi Doja Cat. Ini menjadi debutnya sebagai pembawa acara.

MTV Video Music Awards 2021 akan ditayangkan langsung dari Barclays Center di New York City pada 12 September jam 8 malam waktu setempat atau 13 September jam 7 WIB.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait