Chef Juna Pamit dari MasterChef Indonesia, Sosok Ini Disebut-sebut Calon Penggantinya

Indra Kurniawan Jumat, 3 September 2021 07:00:42
Chef Juna mengucap kata selamat tinggal untuk Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan semua kru MasterChef Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring berakhirnya MasterChef Indonesia season 8, berakhir pula tugas para juri: Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo. Namun yang menarik perhatian adalah posting-an bernada perpisahan Juna di Instagramnya, Minggu (29/8) lalu.

Membagikan beberapa foto dengan tampilan necis mengenakan setelan jas, Chef Juna dalam tulisannya awalnya menyoroti grand final MasterChef Indonesia season 8 yang sudah masuk babak Grand Final. Ia mengucap selamat kepada Nadya Puteri dan Jesselyn Lawreen yang menjadi grand finalis season 8.

"Tempat: Di mana kita benar-benar berdandan. Babak Grand Final MasterChef Indonesia. Perjalanan yang luar biasa, akhirnya kita sampai di akhir," ucap Chef Juna.

"Selamat untuk Jesselyn dan Nadya yang lolos ke babak Grand Final. Sangat menghargai perjuangan dan usaha kalian," sambungnya.

Barulah Chef Juna mengucap kata selamat tinggal untuk Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek, dan semua kru MasterChef Indonesia. Pemilihan kata "goodbye", bukan "see you soon" seolah menyiratkan ini musim terakhir ia menjuri.

"Waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Chef Arnold, Chef Renatta, dan MasterChef Indonesia. Terima kasih buat semua kru. Semoga kebahagiaan membawa kalian ke perjalanan selanjutnya," kata penggemar motor gede.

Posting-an Juna mendapat respons dari Arnold dan Renatta. Mereka meninggalkan komentar di kolom komentar bersama ribuan komentar lain. Komentar kedua rekan Juna tersebut seolah menguatkan Juna setop dari ajang masak-memasak yang membuatnya menggenggam popularitas.

"Bye, jangan lupa kontak-kontakan, all the best take care bro," ucap Arnold.

"Take care brother Juna," kata Renatta.

Chef Juna tidak memberi keterangan lebih lanjut mengenai kalimat goodbye yang dia ucapkan. Sehingga memunculkan multitafsir. Namun beberapa netizen sudah ada yang menyebut satu nama yang diprediksi bakal menggantikan Chef Juna di MasterChef Indonesia season 9.

"Bismillahirrahmanirrahim chef Bobon Santoso the next juri MasterChef season 9," sebut pemilik akun @yo****ap.

Banyak yang berharap formasi juri di season 9 mendatang masih sama. Mereka dianggap sudah klop dan saling melengkapi.

chef Bobon Santoso. (dok.Instagram)
chef Bobon Santoso. (dok.Instagram)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore