Mengingat Kembali Kesuksesan Cinta Fitri dan Soundtrack hingga Menorehkan Prestasi

Supriyanto Sabtu, 4 September 2021 22:00:46
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dipertemukan di sinetron Cinta Fitri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta Fitri produksi MD Entertainment meraih sukses dengan sinetron terpanjang yang digemari masyarakat di tahun 2006. Drama serial yang dibintangi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Adly Fairuz, Donita, Verlita Evelyn dan Dinda Kanya Dewi tersebut tayang hingga tujuh musim dengan 1002 episode selama empat tahun.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Selain sinetron, original soundtrack (ost) dari Cinta Fitri juga mendapat perhatian dari penggemarnya. Lagu ‘Atas Nama Cinta’ yang diciptakan Melly Goeslaw dinyanyikan oleh Rossa menjadi pembuka dari awal sinetron “Cinta Fitri”.

Hingga saat ini lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 28 juta penonton di Youtube dan lebih dari 5 juta streams di Spotify. Tak heran jika lagu ini memang sangat digemari oleh penikmat musik Indonesia dan sangat popular hingga saat ini.

Selain itu pemeran sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kembali dipasangkan. Saat itu keduanya ditemukan dalam project duet untuk mengisi soundtrack sinetron Cinta Fitri yang berjudul ‘Cinta Kita’.

Berbeda dengan Shireen yang terlebih dahulu terjun ke dunia musik, Wisnu mengaku tak percaya diri saat itu. Kembali dipasangkan, ternyata banyak penggemar Cinta Fitri yang mendukung hasil karya mereka.

Bahkan mereka berhasil memenangkan Pasangan Paling Seru di Video Clip ‘Cinta Kita’ pada Inbox Award 2010 dan mendapat Nominasi AMI Award 2011 untuk Lagu Populer.

Kini, sinetron tersebut juga akan di re-make dalam bentuk web series. Apakah akan ada soundtrack kembali untuk Cinta Fitri The Series? Ditunggu kembali untuk update dari series tersebut. 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore