3 Sesi Terakhir Rangkaian Penikahan Rizky Billar - Lesti Kejora Tayang di ANTV Hari Ini

Ari Kurniawan | 5 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berlanjut. Setelah sah sebagai pasangan suami istri lewat akad nikah yang digelar 19 Agustus 2021 lalu, keduanya akan melangsungkan perayaan terakhir hari bahagia mereka dengan tajuk Hajatan Sukses Leslar ANTV.

Disiarkan secara eksklusif di ANTV pada Minggu, 5 September 2021, acara dibagi menjadi 3 sesi, yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo (pukul 10.30 WIB), Ngunduh Mantu (13.30 WIB), dan ditutup dengan Menuju Cinta Abadi (20.00 WIB).

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan menayangkan rangkaian menuju pernikahan dari mulai Lepas Lajang Billar, Pengajian & Upacara Adat, hingga penutup acara yaitu Hajatan Sukses’s Leslar," ujar Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, dalam keterangan persnya. 

"Semoga para penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan dan kami harap kedepannya akan ada lagi program – program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV," lanjutnya. 

Mengusung adat Minang dari pihak Rizky Billar, Hajatan Sukses Lelsar juga merupakan simbol bahwa Lesti Kejora telah diakui oleh orang tuanya menjadi orang Minang.

Dipandu oleh Indra Herlambang dan Ersa Mayori, Lesti Kejora akan melakukan serangkain adat Minang dari mulai Tari Tradisional Minang, Kasih Sayang Bako hingga Pemberian Gelar. Selain dihadiri oleh sahabat serta keluarga besar Rizky Billar dan Lesti Kejora, acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari Fatin yang juga merupakan sahabat Lesti Kejora.

Masih dalam suasana pamdemi Covid-19, seluruh tamu dari rangkaian acara Hajatan Sukses Leslar ANTV dan panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung. 

Para tamu yang hadir dibagi menjadi beberapa sesi sesuai dengan kapasitas ruangan yang dianjurkan selama masa PPKM level 3. ANTV serta pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora menghimbau kepada seluruh pemirsa dan penggemar setia Leslar untuk menikmati tayangan spesial Hajatan Sukses Leslar ANTV dengan tetap di rumah saja.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait