Gagal Jadi Juara Indonesian Idol, Gaza Ali Bersyukur Bertemu Rossa 

Supriyanto Selasa, 7 September 2021 03:00:05
Gagal Jadi Juara Indonesian Idol, Gaza Ali Bersyukur Bertemu Rossa 

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Indonesian Idol 2020, Gaza Ali dilirik oleh Rossa untuk diorbitkan menjadi penyanyi profesional. Melihat kemampuan Gaza, Rossa memproduseri langsung penyanyi berusia 17 tahun itu dengan mengeluarkan single Lebih Dari Cinta yang diciptakan Pika Iskandar.

Gaza mengungkap, Rossa membantu mewujudkan impian yang selama ini dikejarnya. Di tengah perjuangannya berkompetisi di ajang pencarian bakat tersebut, Gaza bersyukur bertemu dengan Rossa. Ia dihubungi diva Indonesia itu untuk bergabung dengan label inspire musik setelah gagal menuju babak final Indonesian Idol.

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Karena memang sudah ada single, ya mimpiku menjadi kenyataan. Terus aku ketemu sama kak Pika. Dikasih dengar lagu-lagunya dia. Terus lagi Lebih Dari Cinta dianggap kak Pika melodinya masuk sama aku," ungkap Gaza Ali dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

"Terus ya udah kita langsung proses deh lagu itu sampai akhirnya sudah bisa didengarkan sejak hari ini," tambah Gaza Ali.

Pika Iskandar sang pencipta membeberkan, lagu Lebih Dari Cinta yang dibuat untuk Gaza Ali mengisahkan tentang kekecewaan seorang lelaki. Sudah memberikan segalanya kepada sang kekasih, namun tak dianggap.

"Gaza ini berhasil mengeluarkan sisi cowok yang memang tergambar dalam lagu tersebut. Makanya lagu ini cocok banget buat dia," jelas Pika Iskandar.

Selama proses produksi lagu Lebih Dari Cinta, Gaza mengaku banyak dibantu oleh Rossa. Baik dalam penghayatan hingga akhirnya proses mastering karya perdananya itu. "Dikasih tahu sama teh Ocha, aku masih kurang ini dan itu. Terus ya diperbaiki sampai akhirnya jadi lagu ini," terang Gaza Ali.

Gaza Ali pun masih tak percaya dirinya bisa sampai sejauh ini. Ia sangat puas dengan hasil akhirnya. "Masih seperti mimpi," pungkas Gaza Ali.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore