Tissa Biani Minta Restu ke Shireen Sungkar, Ada Apa?

Supriyanto Selasa, 7 September 2021 09:00:58
Tissa Biani (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dipercaya membintangi Cinta Fitri the Series yang bakal tayang secara online melalui layanan Over-The-Top(OTT) di berbagai platform digital. Tissa bakal memerankan sosok Fitri, gadis yang terzolimi dalam mengejar cintanya.

Seperti diketahui, sinetron Cinta Fitri yang tayang selama kurang lebih empat tahun, sejak 2007 itu sangat fenomenal di masanya. Kepopuleran Cinta Fitri juga tidak dipungkiri berkat para aktor dan aktris yang mendalami karakter dalam sinetron. Apalagi si pemeran utama, yakni Fitri yang diperankan Shireen Sungkar mampu menyentuh hati penonton setianya.

Begitu melekatnya Cinta Fitri dengan Shireen Sungkar, Tissa Biani yang bermain di Cinta Fitri The Series pun meminta izin dan rsatu kepada istri Teuku Wisnu. Hal tersebut diungkap Tissa melalui unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Mereka bertemu di acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Momen itu juga bisa dilihat di channel youtube The Sungkar’s Family. Tissa terlihat langsung menghampiri Shireen kemudian mengajaknya ngobrol di antara banyak tamu yang hadir di acara resepsi.

Di kolom caption unggahannya inilah kekasih dari Dul Jaelani itu meminta restu pada Shireen Sungkar untuk meneruskan perjuangannya sebagai Fitri. “Fitri 2007 – Fitri 2021, Mohon restunya ya kak @shireensungkar untuk meneruskan perjuanganmu,” tulis Tissa Biani di akun Instagram miliknya, @tissabiani beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di Instagram, Tissa Biani memajang foto bersama Shireen Sungkar dengan beberapa pose yang berbeda. Shireen yang mengenakan hijab abu-abu dan baju krem terlihat senang bertemu dengan kekasih Dul Jaelani.

Cinta Fitri produksi MD Entertainment yangvtayang di SCTV kala itu  menjadi salah satu sinetron tanah air yang mencatat sejarah jam tayang, yakni sebanyak 7 musim dengan total 1002 episode. Selain itu ‘Cinta Fitri’ mendapatkan banyak penghargaan yang sangat membanggakan.

Tak heran jika sinetron ini lantas dibuatkan kembali dengan edisi serial. Dalam 'Cinta Fitri The Series' kali ini, Tissa Biani akan menjadi pemeran utama dan didampingi oleh Rizky Nazar sebagai Farrel. 

Melihat Tissa Biani meminta restu sebagai Fitri, apakah nasibnya akan sama seperti Shireen Sungkar yang juga mengisi soundtrack untuk 'Cinta Fitri The Series'? Bahkan banyak juga penggemar ‘Cinta Fitri’ dan fans Tissa yang mengharapkan akan hal itu.  Nantikan kabar selanjutnya dari MD Entertainment dan MD Music.

 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore