Obati Kerinduan Penggemar, Ria Angelina Kembali Rilis Album

Redaksi | 5 September 2021 | 23:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum dari industri musik Tanah Air, penyanyi bersuara lembut Ria Angelina kembali merilis album terbaru berjudul “Berlalunya Sebuah Hati"

Rencananya album lagu-lagu bergenre pop itu akan dirilis pada Kamis, 9 September 2021 mendatang di Channel YouTube JK Records pukul 17.00 WIB. Selain itu juga dapat didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform seperti YouTube Music, Spotify, Joox, Deezer,Langit Musik, dan lainnya.

Kembalinya ke industri musik di usia 55 tahun, menurut penyanyi yang sudah merilis puluhan album itu karena permintaan penggemar, baik dari Indonesia maupun dari berbagai negara seperti Malaysia, Brunei, Singapura,, Belanda, Amerika, dan negara lainnya. 

“Banyak banget fans yang nanyain lewat medsos aku dan juga medsosnya JK, ‘kapan Ria nyanyi lagi?,” ungkap Ria saat ditemui di kantor JK Records di Jakarta, Jum’at (3/9). 

Dikatakan Ria, para fansnya itu banyak juga yang ingin bertemu langsung, namun karena sibuk sehingga tidak dapat memenuhi keinginan para fansnya.

“Akhirnya melalui medsos kita ngobrol dan kangen kangenan. Katanya mereka kangen dengan suara aku,” cerita Ria. 

Album ‘Begitu Berarti (2003)’ merupakan album terakhir Ria, dan selama kurang lebih dari 18 tahun ia vakum. Menurut Ria, selain sibuk mengurus keluarga juga untuk memberikan peluang pada penyanyi baru. 

“Di JK juga banyak yang junior, jadi biar yang junior dulu tampil. Aku juga sibuk ngurus keluarga dan anak - anak,” ujar Ria.

Album “Berlalunya Sebuah Hati’  berisi 9  lagu, yakni ‘Senandung Dua Hati’, ‘Berlalunya Sebuah Hati’, ‘Ingatkah Kau Padaku’, ‘Sayang Selamat Malam’, ‘Kalau Tak Percaya Untuk Apa Lagi’, ‘Tak Mau Berkawan Dosa’, ‘Satu Rasa Satu Perasaan’, ‘Ketulusan Seorang Kekasih’ dan ‘Biar Kubawa Dukaku’. 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait