Cinta Fitri the Series Janjikan Banyak Kejutan untuk Penggemar

Supriyanto | 7 September 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainment bersama WeTV akan menghadirkan Cinta Fitri The Series, serial drama yang diadopsi dari sinetron sukses tahun 2007, Cinta Fitri. Cinta Fitri The Series dikemas dengan nuansa kekinian, penuh konflik dan intrik yang menarik untuk ditonton.

Jika pada sinetron Cinta Fitri dibintangi oleh pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Cinta Fitri the Series bakal dimainkan oleh Tissa Biani sebagai Fitri, Rizky Nazar sebagai Farrel, Omar Daniel sebagai Aldo, Josephine Firmstone sebagai Moza, dan Gemi Nastiti Chaniago sebagai Kayla.

Seluruh cast mengaku sangat senang bisa terlibat dalam serial drama yang tayang di layanan Over The Top (OTT). Meski belum dapat dipastikan bagaimana respons penonton, MD Entertainment yakin bisa memberikan yang terbaik untuk semua penggemar Cinta Fitri.

Tissa Biani berharap kehadiran Cinta Fitri the Series bisa mengulang kesuksesan Cinta Fitri yang tayang selama tujuh musim dengan 1002 episode. “Semoga bisa disukai dan menghibur banyak orang,” ucap Tissa Biani kepada wartawan, belum lama ini.

Selain cerita yang menarik, MD Entertainment juga sudah mempersiapkan kejutan di Cinta Fitri the Series dengan original soundtrack (OST). Sayangnya, pihak rumah produksi belum memberikan bocoran soal lagu pengiring Cinta Fitri the Series.

Sebelumnya kesuksesan sinetron Cinta Fitri diikuti dengan soundtrack Atas Nama Cinta yang dinyanyikan oleh Rossa,  serta Cinta Kita yang dibawakan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Mungkin ini menjadi salah satu surprise yang diberikan MD untuk para penggemar Cinta Fitri. Terlihat dari laman akun Instagram @mdmusic_id dan @cintafitri_md pun sudah mulai menyuguhkan teaser terkait soundtrack. Tak sedikit dari penggemar Cinta Fitri juga sangat menantikan soundtrack untuk versi terbarunya. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait