Bergabung dengan Gembong Narkoba, Han So Hee Ungkap Misteri di Serial My Name

Lysti Rahma (Magang) Rabu, 8 September 2021 09:30:07
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Poster perdana drama Korea My Name telah dirilis Netflix pada Senin, 6 September 2021. Melansir dari Soompi, My Name bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan gembong narkoba Dongcheonpa yang dipimpin Choi Moo Jin (Park Hee Soon).

Dengan bantuan Choi Moo Jin untuk mengungkap misteri kematian ayahnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan departemen kepolisian dan menjadi mata-mata dalam jaringan pengedar narkoba.

Sementara itu, Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama pria berperan sebagai seorang detektif  Jeon Pil Do. Jeon Pil Do adalah seorang detektif polisi di unit investigasi narkoba, yang sangat taat pada aturan. Dia juga menjadi rekan kerja dari karakter Yoon Ji Woo, selama penyamarannya menjadi polisi.

 

Disutradarai oleh Kim Jin Min dan skenario ditulis oleh Kim Ba Da, drama ini akan tayang 8 episode pada musim pertama. Sebelumnya My Name dikenal sebagai “Undercover” atau “Nemesis”. K-Drama lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan karya sutradara Kim Jin Min yang sebelumnya pernah menyutradarai serial original Netflix Extracurricular.

Dan, para pencinta drakor tak perlu mengakses situs ilegal untuk menyaksikan serial My Name, sebab drakor yang dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee-Soon ini akan tayang mulai 15 Oktober 2021 di Netflix.

 


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore