Rival di Love Story The Series, Begini Yasmin Napper dan Haico Van der Veken Berinteraksi di Lokasi Syuting

Vallesca Souisa | 10 September 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Maudy (Yasmin Napper) dan Ken (Giorgino Abraham) di Love Story The Series tak habis-habisnya bikin baper penonton. Setelah menikah pun, banyak ujiannya. Kedekatan Ken dan Bunga (Haico Van der Veken) bikin Maudy cemburu. Lama-lama makin lengket, akhirnya Maudy dan Ken terpisah, meski sesungguhnya masih saling cinta. Kurang lebih begini konflik yang tengah mengalir di salah satu sinetron favorit di sore hari ini.

Berebut cinta dan perhatian Ken, karakter yang diperankan Yasmin Napper dan Haico Van der Veken ini memang rival. Tapi pada kesempatan jumpa pers virtual, Kamis (9/9) Yasmin dan Haico berbagi, meski mereka di depan kamera sangat berseberangan, tapi kalau di lokasi syuting lengket. “Kita tuh nyambung aja!” ujar Yasmin.

Karena semuanya dikarantina dalam satu lokasi, untuk syuting di masa pandemi ini, maka memang Yasmin dan Haico banyak menghabiskan waktu bersama saat lagi “break” syuting. “Kita tuh paling menghabiskan waktu berdua saja di kamar. Ngobrol-ngobrol, saling curhat, nonton film, karena kita memang nyambung aja begitu,” ungkap Haico Van Der Veken.

Yasmin menggambarkan kalau dirinya dan Haico seperti “saudara”, “sisterhood,” ujarnya. Selain curhat-curhatan, ada kalanya mereka layaknya perempuan memanfaatkan waktu di dapur untuk praktek memasak. “Oh iya, kita juga suka masak-masak. Kebetulan aku sama Haico suka masak steak sendiri, sih,” timpal Yasmin. Memasak steak sebenarnya enggak ribet, ketimbang harus memasak masakan Indonesia, jauh lebih banyak effort-nya. Bumbunya banyak, mengolahnya juga butuh waktu banget dan agak ribet. Begitu menurut dua gadis yang sama-sama blasteran bule ini.

Love Story The Series masih meninggalkan rasa penasaran dan baper. Di satu sisi, Ken dan Maudy masih ada rasa. Tetapi masing-masing kini juga memiliki seseorang yang punya perhatian dan kasih sayang pada mereka. Akankah Ken dan Maudy bersatu kembali?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait