Kristen Stewart Bagikan Pengalaman Spiritual saat Syuting Spencer: Putri Diana Terasa Begitu Hidup Bagi Saya

Indra Kurniawan | 10 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kristen Stewart membuka diri saat memerankan Putri Diana yang ikonik di film Spencer. Aktris 31 tahun itu mengatakan bahwa dia merasakan kehadiran sang Putri saat syuting untuk film biografinya.

Saat berada di lokasi syuting, Kristen Stewart mengaku mendapatkan "tanda-tanda" dari mendiang Putri Diana. Dalam film yang menurut rencana dirilis 5 November 2021, bintang Twilight memerankan Putri Diana selama liburan musim dinginnya pada 1991. Diceritakan kala itu keluarga kerajaan bersama Putri Diana tinggal di Sandringham House dan ingin berpisah dari Pangeran Charles.

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times, melalui ET Canada, Kristen Stewart menyebutkan bahwa dia memiliki perasaan 'seram' dan 'spiritual' saat pembuatan Spencer. Dalam film tersebut, Putri Diana dilaporkan juga berkomunikasi dengan hantu Anne Boleyn dari waktu ke waktu.

"Saya merasa seperti ada saat-saat di mana saya mendapatkan persetujuan. Menakutkan untuk menceritakan sebuah kisah tentang seseorang yang tidak hidup lagi dan yang sudah merasa begitu diserang," kata Kristen Stewart sembari menambahkan para pemain dan kru film tidak pernah berniat untuk mengganggu privasi Diana. "Kami seperti menambah keragaman hal yang indah," lanjutnya.

Aktris yang terjun ke dunia akting di usia delapan tahun mengatakan mendiang Putri Diana merasa hidup dalam dirinya saat dia memerankan lakon itu. “Ada saat-saat di mana tubuh dan pikiran saya lupa bahwa dia sudah tiada. Dan tiba-tiba, saya hanya memiliki gambaran tentang apa yang terjadi," Stewart mengungkapkan.

Kristen Stewart  menambahkan bahwa dia akan "kagum" oleh "emosi yang diperbarui" setiap kali dia memikirkan sang Putri. Dalam pengakuan yang agak mengejutkan, Kristen Stewart mengungkapkan setiap kali dia memikirkan sang Putri sulit untuk melenyapkannya begitu saja. Dia mesti memikirkan fakta bahwa Putri Diana telah tiada. Namun Stewart mengungkapkan akan mencoba untuk menjaga Putri Diana tetap hidup setiap hari melalui aktingnya di Spencer. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait