Suami Alisia Rininta Sedih Lihat Istrinya Dimarahi Christ Laurent

Vallesca Souisa | 10 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM). Meski belum bertengger di jajaran 10 besar rating acara televisi, sinetron yang tayang di ANTV ini cukup mendapat perhatian dari pemirsa, dan kehadirannya di daerah-daerah kian menguat. Penggemarnya pun cukup banyak. Terpedaya oleh kisah benci jadi cintanya Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) pada Kinanti (Alisia Rininta), putri dari Herman—lelaki yang telah menghancurkan keluarganya. Kinanti, sesungguhnya hanyalah alat Abhimana untuk membalas dendam pada Herman.

Itu niatnya, tapi hati siapa yang dapat mengontrol? Episode awal-awal Tuan Muda Abhimana sangat bengis pada Kinanti. Tapi semakin kemari Tuan Muda sudah mulai terbawa perasaan sendiri. Kamis (9/9) petang, kami kebetulan bisa menghubungi Alisia Rininta dan Christ Laurent lewat sambungan telepon. Keduanya sedang syuting di Puncak. Sempat berbincang sebentar, Alisia bercerita, kalau TMTM adalah “comeback”-nya setelah kurang lebih 5 tahun vakum dari layar kaca. Lima tahun belakangan, setelah menikah ia memang fokus mengurus anak di rumah.

Kembali lagi, Alisia sangat antusias. Sang suami, Novian Herbowo mulanya sempat kurang setuju, istrinya syuting stripping. Tetapi karena melihat sayang bila tak dilanjutkan, dan bidang ini adalah passion-nya Alisia Rininta maka diperbolehkan juga. Alisia bercerita, kalau setiap hari sepulang kerja suaminya selalu mengusahakan menyaksikan penampilannya di TMTM. Bagaimana reaksinya?

“Dia kan selama ini enggak lihat aku di sinetron. Baru lihat ini. Lalu, melihat ada beberapa adegan-adegan baper, awalnya dia agak kaget. Awalnya ada cemburu-cemburu sedikit begitu. Cuma kan kita sudah sama-sama dewasa, jadi lama-lama mengertilah, kalau ini pekerjaan,” ungkap Alisia yang kini sudah memiliki dua orang anak.

Setelah sempat cemburu, lama-lama sang suami malah jadi suka enggak tega melihat Alisia Rininta di layar kaca dibentak-bentak oleh Tuan Muda Abhimana yang diperankan Christ Laurent. “Dia suka sedih, enggak tega lihat aku dibentak-bentak di sinetron. Dia suka chat, setelah menonton, bilang, ‘duh, aku sedih, enggak bisa lihat kamu digituin’,” begitu cerita Alisia tentang reaksi suaminya melihat penampilannya di Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait