Christ Laurent di Mata Alisia Rininta : Konyol, Beda Sama Tuan Muda yang Jaim

Vallesca Souisa | 10 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christ Laurent saat ini sedang menjadi pembicaraan. Tepatnya, sejak memerankan Tuan Muda Abhimana di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV setiap sore. Jadi sorotan, karena memang aktingnya sebagai Tuan Muda yang dingin, arogan, bisa benar-benar hidup. Berkat perannya ini, ia meraih nominasi untuk kategori untuk pemeran pria terpuji serial TV dari Bandung Film Festival ke-34.

Penggemar yang baper pun terbawa emosi dan kian kepo dengan Christ Laurent. Kerap bertanya-tanya seperti apa sosok Christ Laurent aslinya? Saat berkesempatan ngobrol via telepon di sela syuting, Kamis (9/9), kami membahas sosok Christ dengan lawan mainnya Alisia Rininta—pemeran Kinanti.

Kebetulan, Alisia dan Christ sudah kenal lama. Mereka pun pernah syuting bareng sebelumnya di masa lalu. Makanya, sudah tak terlalu sulit membangun chemistry di antara mereka. “Dia enggak galak kayak Tuan Muda, tapi tegasnya mirip. Dia orangnya tegas, punya prinsip. Bawel-bawelnya mungkin agak mirip sama Tuan Muda. Ha ha ha,” celoteh Alisia.

Dalam tiga kata, Alisia menggambarkan Christ Laurent itu sosok yang bawel, konyol, dan gentlemen. “Dia tuh orangnya aslinya konyol. Suka konyol banget. Beda sama Tuan Muda Abhimana yang jaim. Terus bawel, ini agak mirip ya sama Abhimana. Lalu orangnya juga detail, kadang nyebelin ha ha ha. Dingin sih enggak, pokoknya kalau di balik layar tuh konyol!” ujar Alisia. Memang, kalau melihat di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, kita tahu ya bagaimana tegangnya seorang Abhimana, kelewat cool, dan perfeksionis. Dikit-dikit bisa marah.

Kalau di telpon, sih, terdengar sosok Christ Laurent ini lebih santai, apa adanya. Cuma memang, Christ mengaku tipe pria yang sangat berprinsip. Dia juga tegas. Dan sama perempuan tuh tipe yang enggak tegaan. Ada beberapa adegan di sinetron ini yang kadang bikin Christ enggak tega, ketika harus melakoninya. “Salah satunya kayak adegan waktu awal-awal habis menikahi Kinanti. Aku harus pura-pura gendong dia, tapi sampai kamar aku melempar Kinanti ke ranjang. Aku tuh mikir, ini enggak apa-apa enggak sih, nanti reaksi penonton gimana?” ungkap Christ Laurent.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait