Selamat Tinggal Lea Ciarachel, Selamat Datang Kembali Masayu Anastasia

Indra Kurniawan | 10 September 2021 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar mengakhiri penayangan Mega Series Suara Hati Istri: Nur. Tayang perdana 12 Juli 2021 pukul 17.30 WIB, episode terakhir Mega Series Suara Hati Istri: Nur ditayangkan sore ini, Jumat (10/9).

Awal-awal penayangan kehadiran Nur berhasil mencuri perhatian dan menjadi pesaing Putri Untuk Pangeran serta Dari Jendela SMP. Dalam daftar 10 besar rating tv, Nur tak pernah terlempar, bahkan beberapa kali berhasil mempecundangi "saudara kandungnya" Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

Entah kenapa semenjak pindah jam tayang pukul 16.30 WIB, Nur seperti kehilangan greget dan tak pernah lagi terlihat di 10 besar rating tv. Tak hanya kalah bersaing dengan Love Story The Series SCTV, Nur juga beberapa kali harus mengakui keunggulan Berbagi Suami The Series ANTV yang belakangan semakin diminati pemirsa.

Kehadiran Lea Ciarachel yang sempat bikin heboh media sosial lewat lakon Zahra di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra tampaknya tak lagi mampu menyedot perhatian pemirsa untuk menyaksikan Nur. Tokoh Naura yang diperankan Lea Ciarachel bahkan dibuat meninggal akhir bulan lalu dan Lea memerankan karakter lain bernama Nindy.

Di slot tersebut, dengan banyak pilihan untuk pemirsa sulit bagi Nur memenangi persaingan. Faktor performa rating yang tak kunjung membaik atau di bawah angka 2 itulah yang barangkali menjadi pertimbangan Indosiar mengakhiri penayangan Nur di episode 58. Nur yang semula diharapkan bisa menjadi pendulang rating buat Indosiar, selain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani tak mampu berbuat banyak.

Sebagai gantinya, Indosiar telah mempersiapkan Mega Series Suara Hati Istri Kayla season 2, sekuel dari Mega Series Suara Hati Istri Kayla yang berhasil mencuri perhatian di awal tahun ini. Dengan cerita cinta yang berliku antara Kayla (Masayu Anastasia), Syifa (Georgina), dan Yudha (Temmy Rahadi) yang belum tuntas, Kayla season 2 yang tayang mulai Senin (13/9) mengisi slot Nur tampaknya bakal menjaring banyak pemirsa setia Kayla.

"MEGA SERIES SUARA HATI NUR akan berpisah dari layar kaca Sahabat... namun @lndosiar sudah menyiapkan penggantinya yaitu MEGA SERIES SUARA HATI ISTRI KAYLA season 2..yang akan tayang mulai Senin, 13 September pukul 16.30 WIB..," begitu bunyi pemberitahuan yang disampaikan Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media di Instagramnya, Jumat (10/9).

"Saya yakin para Sahabat yang sudah menunggu kelanjutan Kayla akan terobati dan terhibur dengan cerita yang lebih fresh, lebih membuat penasaran, lebih menggebu dan pasti membuat baper dong... ingat cinta Kayla dan Yudha! Terima kasih untuk Sahabat penonton setia MEGA SERIES SUARA HATI NUR, sampai bertemu kembali di lain kesempatan..," lanjutnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait