Main di Film yang Sama, Vanesha Prescilla Pilih Menghindar dari Rizky Febian dan Dikta

Ari Kurniawan | 11 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla siap kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film berjudul "Kata". Film produksi Falcon Pictures ini juga dibintangi oleh Rizky Febian, Dikta, dan aktris senior Lulu Tobing.

Selama proses syuting, Vanesha Prescilla mengatakan dirinya menemui sejumlah kendala. Misalnya saat harus beradegan serius. Bukan soal pendalaman karakter atau menghafal skenario, pemeran Milea di film Dilan 1990 itu mengaku kesulitan menahan tawa. Penyebabnya tak lain adalah Rizky Febian dan Dikta.

"Aku harus menjalani adegan serius, sedangkan Iky dan Dikta orangnya sering bercanda. Makanya kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka," cerita Vanesha Prescilla. 

Di film Kata, Vanesha Prescilla berperan sebagai Binta. Karakter ini menurut Vanesha sangat sulit dibanding film-filmnya terdahulu. 

"Tokoh Binta ini berhubungan dengan semua tokoh, jadi sulit sekali. Untungnya, baik pemain, sutradara, acting coach, semua membantu," lanjut adik artis Sissy Priscillia itu. 

Sementara itu, setelah beberapa waktu lalu merilis first look berupa foto-foto adegan, rumah produksi Falcon Pictures kali ini secara resmi merilis teaser berupa video. Yang menarik, selain menghadirkan video adegan, teaser ini juga diisi dengan original soundtrack film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Rintik Sedu ini, berjudul Merelakan yang dinyanyikan oleh Rizky Febian. 

Rizky Febian yang didapuk untuk memerankan tokoh Nugraha dan membawakan soundtrack di film ini, mengaku cukup emosional menjalankan tuugasnya. "Proses rekamannya cukup emosional. Ketika membuat lagu ini saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter didalam film ini, dan itu cukup menarik dan challenging banget buat saya," tutur putra pelawak Sule ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait