Tyler Joseph Mengumumkan Istrinya Hamil Anak Kedua!

Rara Dwi Citra (magang) | 14 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyler Joseph baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan istrinya, Jenna. Kabar ini diumumkan oleh Tyler sendiri saat acara MTV Video Music Awards 2021 berlangsung.

“My wife is pregnant, it’s second child. I don’t wanna track everybody, I let you know right now and ya you know," ucap pelantun lagu “No Phun Intended” ini.

Vokalis Twenty One Pilots ini mengumumkan kabar bahagia tersebut sambil bernyanyi di atas panggung dan diiringi oleh alunan musik. Kabar dari pasangan yang menikah di tahun 2015 ini langsung disambut dengan meriah dan disaksikan oleh kalangan artis dan penontonnya. Begitu juga kabar yang divideokan ini beredar di twitter dan dibanjiri ucapan selamat serta dukungan yang datang dari para netizen.

“You heard it here first. @tylerrjoseph and his wife, Jenna, are expecting their second child.” Ucapan dari akun Video Music Awards. Dari kalimat ucapan yang dilontarkan oleh akun verifyed MTV Music Video Awards, ucapan itu di retweet sebanyak 2,4 ribu dan dipenuhi ucapan selamat serta dukungan juga sebanyak 172 komentar. Dan nantinya ucapan-ucapan tersebut akan terus bertambah.

MY HEART… congratulations @tylerrjoseph & JENNA!!” ucapan dari akun MTV.

IM SO HAPPY FOR THEM.” Ucapan selamat yang disusul oleh salah satu netizen.

Kabar kehamilan ini membuat banyak orang senang karena nantinya anak pertama dari pasangan ini, Rosie Robert Joseph akan segera memiliki adik. Apalagi pengumuman ini diumumkan pertama kali di acara MTV Video Music Awards. Sebelumnya belum pernah ada yang memberikan pengumuman seperti ini.

 

Penulis : Rara Dwi Citra (magang)
Editor: Rara Dwi Citra (magang)
Berita Terkait