Cinta Fitri The Series Rilis Official Trailer, Intip Chemistry Tissa Biani dan Rizky Nazar

Supriyanto Kamis, 16 September 2021 23:59:23
Rumah produksi MD Entertainment baru saja merilis official trailer Cinta Fitri the Series. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Entertainment baru saja merilis official trailer Cinta Fitri the Series, drama serial yang tayang melalui layanan over the top (OTT) di WeTV dan Iflix di bulan September ini. Bekerja sama dengan Umbara Brother Film, Cinta Fitri The Series dikemas dengan nuansa kekinian, penuh konflik dan intrik yang menarik untuk ditonton.

Cinta Fitri the Series diadaptasi dari sinetron dengan judul sama, Cinta Fitri yang sukses mendapat tempat di hati penonton medio 2007 - 2011.

Cinta Fitri produksi MD Entertainment kala itu meraih sukses dengan sinetron terpanjang yang digemari masyarakat. Drama serial yang mempertemukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut tayang hingga tujuh musim dengan 1002 episode selama empat tahun.

Jika pada sinetron Cinta Fitri dibintangi oleh pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, untuk Cinta Fitri the Series bakal dimainkan oleh Tissa Biani sebagai Fitri, Rizky Nazar sebagai Farrel, Omar Daniel sebagai Aldo, Josephine Firmstone sebagai Moza dan Gemi Nastiti Chaniago sebagai Kayla. Proses syuting Cinta Fitri the Series sudah berjalan sejak 19 April 2021.

Dari official trailer yang resmi dirilis pada 15 September 2021 itu menunjukan chemistry antara Tissa Biani dengan Rizky Nazar. Trailer berdurasi 36 detik itu juga sedikit menjawab rasa penasaran penggemar yang sudah tak sabar menantikan Cinta Fitri the Series.

Meskipun diangkat dari kisah lama, namun jalan cerita yang disuguhkan WeTV Original, Cinta Fitri the Series disesuaikan persoalan-persoalan yang dihadapi anak muda saat ini.

Manoj Punjabi dari MD Entertainment mengatakan pihaknya dan WeTV sudah menyiapkan banyak konten digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

"Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin 'Cinta Fitri' akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara," ujar Manoj Punjabi.

Berikut para pemain Cinta Fitri The Series:
- Tissa Biani sebagai Fitri Rahayu
- Rizky Nazar sebagai Farel Emeraldi Hutama
- Omar Daniel sebagai Aldo
- Josephine Firmstone sebagai Moza
- Gemi Nastiti sebagai Kayla
- Dimas Anggara sebagai Firman
- Jui Purwoto sebagai Norman
- Lydia Kandou sebagai Lia
- Vonny Anggraini sebagai Bulik
- Willem Bevers sebagai Hutama
- Deden Bagaskara sebagai Iman
-Sitha Soerjo sebagai Asih
- Yusuf Ozkan sebagai Yuga.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore