Berperan Sebagai Fitri, Tissa Biani Bawakan Kembali "Atas Nama Cinta" dengan Warna Baru

Redaksi | 16 September 2021 | 13:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat di Indonesia, kemampuan akting Tissa Biani sudah tidak diragukan lagi. Berperan sebagai Fitri, Tissa kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam serial terbaru MD Entertainment : Cinta Fitri yang akan tayang di WeTV. Tidak hanya itu, Tissa juga akan hadir dengan karya barunya untuk serial ini. 

Bersama dengan MD Music Indonesia, Tissa akan membawa satu lagu yang menjadi pionir sinetron ‘Cinta Fitri’ sejak awal. Lagu ‘Atas Nama Cinta’ yang sebelumnya dibawakan oleh Rossa kini akan di re-make dengan versi terbaru oleh Tissa. Nuansa lagu menjadi Modern-Pop ini memberikan kesan fresh untuk para pendengar. “Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga,” ungkap Tissa.

Bisa turut terlibat dalam mengisi soundtrack serial yang diperankannya, Tissa merasa sangat senang bisa dipercaya dan diberi kesempatan tersebut. Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan sesuatu yang baru. Dari project ini Tissa juga berharap ‘Atas Nama Cinta’ OST WeTV Original Cinta Fitri The Series, bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh pendengar dan penggemar sinetron Cinta Fitri.  “Semoga bisa disukai dan menghibur banyak orang serta bagiku pendengar yang baik tidak akan membandingkan karena aku bukan menggantikan tetapi melestarikan,” ungkapnya.

“Cinta Fitri” merupakan sinetron yang sangat terkenal sejak tahun 2007 hingga 2010 dengan 7 musim dan 1,002 episode. Sinetron ini juga berhasil mencatat prestasi yang sangat membanggakan seperti SCTV Award “Program Ngetop” 2008 & 2009, Panasonic Gobel Award “Drama Serial Favorit” 2009 & 2010. Prestasi itu semakin lengkap setelah dinobatkan sebagai sinetron dengan jumlah episode terbanyak oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Sinetron “Cinta Fitri” diperankan oleh Shireen Sungkar sebagai Fitri, Teuku Wisnu sebagai Farrel, Dinda Kanya Dewi sebagai Mischa, dan Adly Fairuz sebagai Aldo. Untuk versi serial terbaru ini akan diperankan oleh Tissa Biani sebagai Fitri, Rizky Nazar sebagai Farrel, Omar Daniel sebagai Aldo. “Atas Nama Cinta” juga sudah dapat dinikmati mulai tanggal 17 September 2021 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Nantikan juga Official Music Video hanya di Youtube Channel MD Music.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait