Tissa Biani Bawakan Soundtrack Cinta Fitri, Atas Nama Cinta dengan Warna Baru

Supriyanto | 18 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dipercaya menjadi sosok wanita lugu dan tulus bernama Fitri Rahayu di Cinta Fitri the Series yang tayang ekslusif di layanan over the top (OTT) WeTV. Bukan tanpa alasan, MD Entertainment sengaja memilih Tissa lantaran karakternya sesuai, menggambarkan Fitri di masa kini.

Cinta Fitri the Series diadaptasi dari sinetron populer dengan judul sama yang tayang di SCTV. Kala itu Cinta Fitri dibintangi Shireen Sungkar begitu fenomenal dan mendapat tempat di hati penonton setianya sejak tahun 2007 hingga 2010, selama 7 musim dengan 1002 episode. 

Selain Tissa Biani, untuk versi serial terbaru Cinta Fitri ini akan hadir pula Rizky Nazar sebagai Farrel dan Omar Daniel sebagai Aldo. 

Selain merankan tokoh utama, Tissa Biani juga akan hadir dengan karya barunya untuk serial ini. Bersama dengan MD Music Indonesia, Tissa membawakan satu lagu yang menjadi pionir sinetron ‘Cinta Fitri’ sejak awal. 

Lagu ‘Atas Nama Cinta’ yang sebelumnya dibawakan oleh Rossa kini akan di re-make dengan versi terbaru oleh Tissa Biani. Nuansa lagu menjadi Modern-Pop ini memberikan kesan fresh untuk para pendengar. 

"Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga,” ungkap Tissa Biani kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Kekasih Dul Jaelani itu pun mengaku bangga bisa terlibat apalagi sampai mengisi soundtrack serial Cibta Fitri. Ada rasa bangga dan takjub lantaran diberi kesempatan tersebut. 

Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan sesuatu yang baru. Dari project ini Tissa juga berharap ‘Atas Nama Cinta’ OST WeTV Original Cinta Fitri The Series, bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh pendengar dan penggemar sinetron Cinta Fitri. 

“Semoga bisa disukai dan menghibur banyak orang serta bagiku pendengar yang baik tidak akan membandingkan karena aku bukan menggantikan tetapi melestarikan,” ungkap Tissa Biani.

Atas Nama Cinta juga sudah dapat dinikmati mulai tanggal 17 September 2021 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Nantikan juga Official Music Video hanya di Youtube Channel MD Music.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait