Pertama Kali Main Sinetron di Naluri Hati, Shanice Margaretha Banyak Dibantu Samuel Zylgwyn 

Ari Kurniawan | 20 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Naluri Hati (SCTV) membuka jalan Shanice Margaretha di dunia sinetron. Shanice mengaku sangat senang, terlebih di judul pertamanya ini ia langsung bisa beradu akting dengan Samuel Zylgwyn.

Shanice Margaretha mengaku bangga bisa kerja bareng Samuel Zylgwyn, yang sudah lebih dulu terjun di banyak judul sinetron. "Wow, amazing, because main bareng Samuel Zylgwyn," kata Shanice Margaretha dalam wawancara virtual Naluri Hati, baru-baru ini. 

Shanice Margaretha mengatakan jalan cerita Naluri Hati menarik dan berbeda dengan sinetron lain. Itu yang membuatnya tertarik untuk bergabung. "Apalagi Main bareng sama senior, eh yang berpengalaman. Pastinya aku bersyukur sekali," lanjutnya.

Kesempatan main bareng Samuel Zylgwyn tak disia-siakan Shanice Margaretha untuk mengambil pelajaran seputar dunia sinetron. Beruntung, Samuel bukan artis yang pelit ilmu. "Samuel open diskusi banget jadi aku engga kesulitan," kata Shanice. 

Dalam sinetron Naluri Hati, Shanice Margaretha memerankan tokoh Dinda dan Nayla. "Karakternya protagonis, jago beladiri, baik, penyabar, suka senyum, selaw, kayak santuy aja, ga suka masukin ke hati, sayang keluarga, pemberani. Berbeda banget sama aku. Dinda dan Nayla ini ceritanya amnesia parsial, karakter sama cuma lupa sama siapa dia," ungkapnya.

Dalam mendalami dua karakter, Shanice sering berdiskusi dengan sutradara agar bisa mendapatkan akting yang tepat. "Paling dari google aja sama dari director udah nanemin karakter yang mateng, katanya director kan aku jadi amnesia parsial jadi yudh gtu aja. Orang mikir semua lupa tapi cuma lupa siapa dirinya saja," tandasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait