Ini Lagu Wajib Femila Sinukaban saat Sedang Galau

Redaksi | 15 September 2021 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Masa pandemi seperti ini pastinya tidak luput dari perasaan galau. Mungkin galau karena tidak bisa bertemu dengan pacar, galau tidak bisa bertemu dengan teman-teman atau bahkan galau karena tidak bisa keluar rumah. Salah satu program terbaru di RCTI+, Music Buat Elo! menghadirkan sebuah episode dengan judul “Ruang Galau” untuk menemani para viewers yang sedang galau. 

Dipandu oleh host Asyraf Jamal atau ATAP, Music Buat Elo! episode 4 menghadirkan bintang tamu Anggi Marito, Femila Sinukaban, dan James Adam, yang menyanyikan lagu-lagu galau untuk menemani para viewers yang sedang memiliki masalah hati. Selain dengan menikmati musik yang dibawakan oleh bintang tamu, para viewers juga dapat menceritakan pengalaman patah hati mereka melalui fitur live chat serta membuat request untuk lagu apa yang cocok dengan suasana hatinya.  

Dalam episode kali ini, para bintang tamu menampilkan beberapa lagu request dari penonton yang juga merupakan lagu wajib saat galau 

Cinta & Benci - Geisha
Cinta & Benci merupakan salah satu lagu terpopuler yang dibawakan oleh Geisha. Dirilis pada tahun 2011, lagu ini berhasil menduduki posisi chart Dahsyat dari bulan Februari 2011 sampai Juni 2011

Usai Di Sini - Raisa
Sejak dirilis pada tahun 2016 oleh Raisa, Usai Di Sini merupakan salah satu lagu paling populer untuk galau bagi para anak muda. 

Cinta dan Rahasia - Yura Yunita ft. Glenn Fredly
Dirilis pada tahun 2014, lagu Cinta dan Rahasia dinyanyikan oleh Yura Yunita bersama dengan Glenn Fredly yang menceritakan tentang cinta segitiga.

Tanya Hati - Pasto
Lagu ini dirilis pada tahun 2009 oleh grup musik Pasto dan kembali viral setelah dinyanyikan oleh salah satu kontestan Indonesian Idol, Ziva Magnolya pada tahun 2020. 
 
Risalah Hati - Dewa 19
Sejak dirilis pada tahun 2000, Risalah Hati menjadi salah satu lagu terpopuler yang pernah diciptakan oleh Dewa 19. Lagu ini masih sangat populer hingga sekarang. 

Lagu-lagu tersebut biasa diputar untuk menemani mereka yang sedang bimbang. Buat yang ketinggalan bisa kembali saksikan acara Music Buat Elo! episode “Ruang Galau” di aplikasi di RCTI+! 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait