Bantah Punya Hubungan Asmara dengan Stephen Chow, Sharla Cheung : Dia Pria yang Aneh

Binsar Hutapea Rabu, 22 September 2021 10:00:03
Stephen Chow dan Sharla Cheung menjadi salah satu pasangan ikonis di era 1990-an. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Stephen Chow dan Sharla Cheung menjadi salah satu pasangan ikonis di era 1990-an. Kedua bintang ini bekerja di lebih dari sepuluh film bersama, termasuk film-film terkenal seperti Fight Back to School, Royal Tramp, dan God of Gamblers. Karena sering main film bareng, banyak orang mengira mereka punya hubungan dekat. Bahkan pada titik tertentu keduanya pernah digosipkan menjalin hubungan asmara.

Soal hubungan dengan Stephen Chow, Sharla pernah angkat bicara. Berbeda dengan asumsi kebanyakan orang, ia mengungkapkan tidak memiliki hubungan istimewa dengan sang aktor. Menurutnya, hubungannya tidak lebih dari rekan kerja, dan dia tidak tahu apa-apa tentang Stephen Chow di luar urusan pekerjaan.

"Kami sama-sama pendatang baru saat membintangi "Faithfully Yours" pada tahun 1988. Saat itu, dia pria yang canggung. Jadi kami perlahan-lahan mencoba mengembangkan saling pengertian satu sama lain," katanya.

Stephen Chow dan Sharla Cheung menjadi salah satu pasangan ikonis di era 1990-an. (dok.IST)
Stephen Chow dan Sharla Cheung menjadi salah satu pasangan ikonis di era 1990-an. (dok.IST)

Namun, bahkan setelah bekerja selama bertahun-tahun dengan sang aktor, Sharla Cheung mengatakan dia masih tidak mengetahui secara mendalam tentang Stephen sebagai pribadi. "Stephen Chow adalah pria yang aneh. Arah kreatifnya benar-benar di luar jangkauan. Dia penyendiri, kecuali untuk beberapa temannya. Sepertinya tidak ada yang bisa menjangkau dunianya," tambah Sharla.

Sukses di layar lebar, wanita kelahiran 7 Februari 1967 ini kemudian memilih hengkang dari dunia keartisan di akhir 1990-an. Ia memilih bekerja di balik layar sebagai produser film. Namun hal itu tak berlangsung lama. Sharla Cheung kemudian menjadi aktris untuk serial TV. Serial TV terakhirnya adalah Fan Fu Da di 2006. Setelahnya, ia memutuskan pensiun dari dunia akting. Dan memilih mengabdikan hidipnya pada ajaran Budha dan benar-benar menarik diri dari urusan duniawi.

 

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore