Priyanka Chopra Meninggalkan Nick Jonas, Paris Hilton Jatuh Cinta pada Gaun Cantiknya

Indra Kurniawan | 27 September 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra Jonas kembali menghebohkan media sosial. Selama akhir pekan, aktris asal India berada di Paris untuk The Global Citizen Festival.

Minggu (26/9), Priyanka Chopra memanjakan mata jutaan pengikut Instagramnya, dengan membagikan dua buah foto dengan latar Menara Eiffel di berandanya dan beberapa video menakjubkan dari acara yang dihadiri ribuan orang.

Dalam foto dengan latar Eiffel, Priyanka Chopra mengenakan gaun menakjubkan yang dia sebut 'Gaun Bumi'. Gaun tersebut hasil karya desainer Prabal Gurung.

"Suatu Malam di Paris….," tulisnya di bagian caption.

Unggahan tersebut sampai saat ini sudah mengumpulkan lebih dari 1,8 juta tanda suka dan 7.250 komentar. Di antara yang berkomentar adalah sang suami, Nick Jonas. Tak hanya Nick, teman-teman Priyanka Chopra juga tak kalah gemas dengan foto tersebut.

"Wow," kagum Nick.

Sosialita Paris Hilton berkomentar dengan emoji jatuh cinta, yang sudah menghimpun lebih dari 800 tanda suka.

Teman dekat Priyanka Chopra, Anusha Dandekar, juga bereaksi postingan tersebut dan memujinya "cantik".

Sebelum ke Paris, bintang film Matrix 4 berada di London untuk syuting proyek-proyek seperti Text For You dan Citadel. Sementara Priyanka sibuk di London dan Paris, suaminya Nick Jonas melakukan tur ke AS sebagai bagian dari tur Jonas Brothers Remember This. Dia baru-baru ini mengunjungi New York dan makan restoran Priyanka, menikmati beberapa masakan India modern.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait