Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9, Menghasilkan Cuan dari Main Game

Redaksi | 27 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran YouTube mengubah berbagai aspek kehidupan. Tidak sedikit pandangan yang akhirnya berubah lantaran pemunculan konten yang mengubah perspektif seseorang terhadap sesuatu, salah satunya dunia game.

Dulu, bermain game dianggap sebagai kegiatan yang membuang-buang waktu, tak berguna, dan membuat anak malas belajar. Berbeda dengan sekarang, dunia game memiliki citra baru di tengah masyarakat berkat Youtuber gaming.

Para Youtuber gaming berhasil membawa tren baru bahwa gaming tidak melulu sebuah kegiatan yang buang-buang waktu dan tidak produktif. Mereka berhasil membuktikan bahwa lewat gaming seseorang bisa menghasilkan uang.

Di episode 9 Beyond Creator: Indonesian Youtubers akan menghadirkan para Youtubers kawakan di bidang Youtuber gaming. Akan ada nama seperti Tara & Gema dari channel Tara Arts, Kananda Widyantara dengan channel Youtube Frost Diamond, dan Ani Nurhayani yang akan sharing bagaimana awal mula mereka menjadi seorang Youtuber gaming sebesar mereka yang sekarang.

“Buat konten game itu kan orang mau sambil menikmati main game-nya, nggak perlu jago kok, yang penting kita tahu cara mainnya dan kita tahu caranya berbagi kesenangan,” ujar Ani Nurhayani.

Masih banyak lagi yang akan dikupas di series ini mengenai dunia gaming dan Youtube. Simak sharing lengkapnya dari para Youtubers dengan konten gaming tersebut yang menceritakan pengalaman-pengalaman mereka di Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 9 ekslusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat upgrade akunnya jadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait