Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Barcelona Keok, Ronaldo Tentukan Kemenangan MU

Indra Kurniawan Kamis, 30 September 2021 06:30:01
Cristiano Ronaldo (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kejutan kembali mewarnai laga kedua Liga Champions 2021/2022 yang dihelat Kamis (30/9) dini hari. Dari delapan pertandingan, tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Satu pertandingan lainnya berimbang.

Pesta gol terjadi di Stadion Allianz Arena kala Bayern Munchen menjamu tim asal Ukraina, Dynamo Kyiv. Tanpa ampun Bayern mencukur Kyiv lima gol tanpa balas. Gol Bayern masing-masing digelontorkan oleh Robert Lewandowski (2), Serge Gnabry, Leroy Sane, dan Eric Maxim Choupo-Moting. Hasil tersebut menempatkan Bayern di puncak klasemen sementara Grup E dengan poin 6.

Nasib kontras dialami Barcelona. Pasca ditinggal mega bintang Lionel Messi, tim Catalan tampak sulit meraih kemenangan. Bertandang ke kandang Benfica, tim asuhan Ronald Koeman dibabat tiga gol tanpa balas. Tiga gol Benfica masing-masing dicetak Darwin Núñez (2) dan Rafa Silva. Untuk sementara Barcelona berada di dasar klasemen sementara Grup E, hasil dari dua kali keok.

Di Grup F, laga ketat berlangsung di Stadion Old Trafford. Menjamu Villareal, Manchester United harus menunggu sampai injury time untuk meraih 3 poin penuh. Adalah Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan United atas tim asal Spanyol dengan skor 2-1. Gol Ronaldo melengkapi gol Alex Telles yang diceploskan pada menit 60.

Berikut hasil lengkap laga kedua Grup E hingga Grup H:

Grup E
Bayern Muenchen vs Dynamo Kyiv 5-0
Benfica vs Barcelona 3-0

Grup F
Atalanta vs Young Boys 1-0
Manchester United vs Villareal 2-1

Grup G
Wolfsburg vs Sevilla 1-1
RB Salzburg vs Lille 2-1

Grup H
Juventus vs Chelsea 1-0
FC Zenit vs Malmo 4-0

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore