Bocoran Sex/Life Season 2 Kapan, Dimana, dan Gimana Alur Cerita

Vallesca Souisa | 30 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebesar bikin penasarannya adegan Brad telanjang bulat saat mandi di tempat gym, sebesar itu pula rasa penasaran penonton akan Sex/Life Season 2. Masih banyak kisah yang belum terungkap, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab. Sex/Life salah satu serial erotis Netflix yang meledak dalam sekejap sejak tayang pada akhir Juli lalu, sebanyak 8 episode. Masuk dalam daftar Top 10 program paling ditonton di Netflix.

Akhir season 1 memperlihatkan bagaimana Billie (Sarah Shahi) harus memilih antara suaminya Cooper atau masa lalunya yang penuh fantasi yang kembali hadir di depannya, Brad. Billie mengatakan tidak bisa bersama Brad. Brad kembali ke apartemennya. Tetapi, Billie juga bermimpi berlari kembali ke apartemen Brad. Gambar terakhir, memperlihatkan Cooper mendampingi Billie ke acara sekolah anak mereka.

Akhirnya yang menggantung bagi penonton. Yang masih ingin dipuaskan. Season 2 atau musim keduanya telah dikonfirmasi dalam penggarapan dan akan dirilis pada 2022. Pengambilan gambar akan dilakukan di Toronto, Canada lagi. Pembuatan musim kedua ini diumumkan pada 27 September lalu dan akan tayang setidaknya pada musim gugur 2022. Sedikit spoiler dipaparkan, Biller mengatakan, “tidak ada yang berubah,” ujarnya pada Brad. Artinya, Billie tetap akan menjadi istri Cooper. Tetapi Brad, Brad sesungguhnya pantang menyerah. Apakah Brad rela menjadi “simpanan” Billie?

Sex/Life serial ini terinspirasi dari memoir 44 Chapters About 4 Men, karya BB Easton. Dalam memori ini, BB Easton mengungkap bagaimana ia menggunakan jurnalnya untuk memanipulasi suaminya, Ken. Sex/Life musim kedua dikabarkan akan lebih panjang dari pada Sex/Life musim pertama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait